pilpres 2024

Masinton Sebut Prabowo Bakal Coblos Ganjar di Pilpres 2024

Politikus partai PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyebut jika capres nomor urut 2 bakal mencoblos capres nomor urut 3 dipilpres 2024, lantaran Prabowo banyak

Featured-Image
Ganjar Pranowo berterima kasih karena polisi tangkap pengancam Anies. Foto: apahabar.com/MiftahFarid

bakabar.com, JAKARTA - Politikus partai PDI Perjuangan Masinton Pasaribu menyebut jika capres nomor urut 2 bakal mencoblos capres nomor urut 3 di Pilpres 2024. Hal ini lantaran Prabowo banyak setuju dengan gagasan Ganjar saat debat.

"Pak Ganjar tidak bermaksud agresif atau apa, kan tidak ada menyerang secara personal. Beliau menyajikan data, fakta, gitu loh dan kalau setuju memang harus, kan itu,” kata Masinton Pasaribu di Jakarta, Sabtu (13/1).

“Kemarin itu kan terlihat di forum itu, ya kan, siapa yang pelopor, leader, siapa yang followers. Kalau setuju-setuju aja kan followers," jelasnya.

Baca Juga: Ulama dan Kiai di Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Masinton mengungkapkan secara tegas siapa capres yang bersikap sebagai followers dan pelopor saat debat tersebut yang ditegaskan moderator. Dalam debat itu, Ganjar yang bersikap sebagai pelopor. 

"Siapa Pak? yang lugas dong yang tegas?" timpal moderator.

"Ya kalau yang memelopori kemarin itu dalam perdebatan pelopor, kepeloporan ide, gagasan ya dan hampir performanya performa pemimpin gitu ya, ya Pak Ganjar. Makanya Pak Prabowo setuju, banyak setujunya kan," jawab juru bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu.

Baca Juga: Bangun Kedaulatan Pangan, Ganjar Bakal Korporatisasi Pertanian

Masinton lalu melempar candaan jika Prabowo akan mencoblos Ganjar pada Pilpres 14 Februari nanti. Menurutnya, Prabowo bisa saja mencoblos Ganjar lantaran banyak setuju terhadap gagasan dan ide Ganjar saat debat. 

"Dan insyallah mudah-mudahan nanti 14 Februari di TPS Pak Prabowo di Hambalang, Pak Prabowo nyoblosnya Ganjar karena setuju banyak setujunya, kalau setuju kan tadi banyak setuju. Artinya apa ? bahwa kepemimpinan baik ide, gagasan, performa sebagai leadership banyak sekali Pak Prabowo setuju dengan Pak Ganjar," kata Masinton.

"Nah itu kan kualitas kepemimpinannya memang di situ. Jadi, insyallah nanti mungkin ya karena banyak setuju ya di TPS nanti Pak Prabowo coblosnya Pak Ganjar," tambahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner