Pemkab Tapin

Masih Pandemi, Peringatan HUT Tapin ke-56 Digelar Sederhana

apahabar.com, RANTAU – Terkendala pandemi Covid-19, hari jadi Kabupaten Tapin ke-56 tahun ini diselenggarakan secara sederhana…

Featured-Image
Bupati Tapin HM Arifin Arpan saat sambutan HUT Kabupaten Tapin ke-56 di Pendopo Galuh Bastari. Foto-Humas Pemkab Tapin

bakabar.com, RANTAU – Terkendala pandemi Covid-19, hari jadi Kabupaten Tapin ke-56 tahun ini diselenggarakan secara sederhana pada Selasa (30/11).

Saat ini, Kabupaten Tapin masih dalam status level dua. Hal-hal yang mengundang kerumunan, seperti karnaval anak-anak sekolah, Tapin expo, dan lainnya ditiadakan.

Namun demikian, Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan acara hari jadi Kabupaten Tapin ke-56 tahun ini ada peningkatan dari acara pada tahun sebelumnya.

“Kita pemerintah daerah bangga karena bisa dihadiri pejabat-pejabat kita di luar daerah, termasuk para perusahaan serta para pimpinan bank bisa berhadir,” jelasnya.

Hari jadi pada tahun ini, kata Bupati Arifin Arfan, akan menjadi patokan dan evaluasi untuk acara pada tahun 2022 mendatang.

“Untuk nanti di tahun 2022 kalau sudah pandemi Covid-19 sudah melandai, maka akan kita langsung adakan pameran UKM dan kerajinan tangan di Kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Diketahui, dalam acara Hari Jadi Kabupaten Tapin ke-56 tahun diselenggarakan di Pendopo Galuh Bastari. Kedatangan para tamu pun di sambut dengan tarian tradisional.

Selain itu, di halaman Pendopo Galuh Bastari Pemkab Tapin juga menyediakan stand vaksinasi serta makanan kuliner khas Tapin.



Komentar
Banner
Banner