News

Masih Ingat Karyawan Alfamart Nangis Gegara Tak Sapa Pelanggan? Kini Kerja Bareng Jhon LBF

Belakangan video karyawan Alfamart menangis saat ditegur atasannya karena tidak memberikan salam kepada pelanggan menjadi viral di media sosial

Featured-Image
Citra saat diundang menjadi bintang tamu dalam Podcast Jhon LBF. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Belakangan video karyawan Alfamart menangis saat ditegur atasannya karena tidak memberikan salam kepada pelanggan menjadi viral di media sosial.

Video wanita bernama Citra Helvirawati (20) itu menjadi perhatian publik, bahkan pengusaha Jhon LBF. Dirinya lalu menawarkan Citra untuk bekerja di salah satu perusahaannya.

Tak butuh waktu lama, wanita itu mendatangi perusahaan Jhon LBF dan disambut langsung oleh pemilik perusahaan.

Dalam pertemuan itu, Jhon bertanya apakah Citra bersedia bekerja di perusahaannya.

"Citra apakah bersedia untuk bekerja di perusahaan om Jhon, bisa di HiveFive, Jhonskin, Jhontraktor, Jhontainment dan lainnya. Saya kasih kesempatan Citra untuk memilih," katanya dalam video yang diunggah di YouTube YouTube Jhon_LBF dilihat bakabar.com, Sabtu (21/1).

Baca Juga: Viral! Calon Karyawan Nangis Ditegur Gara-gara Tak Beri Salam, Pihak Alfamart Minta Maaf

"Yang kedua, Citra ini memiliki fashion di mana. Minatnya itu apakah senang bertemu orang-orang baru, ngobrol atau apa," sambung Jhon.

Citra pun mengaku bersedia untuk bekerja di salah satu perusahaan milik Jhon.

"Sebelum saya dan pihak keluarga ingin berterima kasih telah memberikan dukungan apalagi kesempatan untuk peluang saya mendapat pekerjaan. Saya sangat bersedia ..," ujar Citra.

Jhon LBF merasa senang dengan bergabungnya Citra untuk bekerja di salah satu perusahaannya.

"Beliau dengan ikhlas dan tanpa paksaan bekerja di salah satu perusahan saya yaitu HiveFive," ucap Jhon.

Citra pun meungkapkan alasan menerima tawaran pekerjaan dari Jhon LBF.

Jhon LBF bersama Citra, calon karyawan Alfamart yang viral. Foto-Net
Jhon LBF bersama Citra, calon karyawan Alfamart yang viral. Foto-Net

"Karena perusahaan Pak Jhon ada di mana-mana, terkenal dengan memanusiakan manusia, saya juga ingin memiliki lingkungan pekerjaan yang nyaman," ungkap Citra.

Jhon LBF kemudian secara simbolis menyerahkan seragam perusahaannya, karena Citra ingin cepat bekerja di perusahaannya.

"Nah untuk itu pastinya secara simbolis saya akan serahkan seragam, karena Mbak Citra ini nggak mau lama-lama guys (untuk bekerja)," jelasnya.

Selain itu, Jhon LBF juga memberi Mbak Citra handphone sebagai alat kerja di kantor perusahaannya.

"Mana coba handphonenya, ambil handphonenya, ini standar untuk setiap karyawan yang bekerja di perusahaan saya itu pasti dapat yang namanya alat kerja, yaitu handphone," katanya

Tak sampai di situ, Citra juga berhak mendapat nomor handphone, serta dirinya tak perlu menanggung pulsa karena Jhon LBF sudah memfasilitasi semuanya.

"Terus kemudian ini nomor, nanti ini semua perusahaan yang nanggung semua untuk pulsanya. Silakan diterima dulu untuk handphonenya, boleh dibuka, masih baru itu," jelasnya.

Jhon LBF kemudian menyuruh Citra untuk membuka handphone tersebut dari bungkus segelnya.

"Coba dibuka dulu, masih baru ya, bukan barang bekas itu. Masih segelan ya guys tuh masih baru ya, nah ini nomornya oke," katanya.

Tak hanya itu, Jhon LBF juga menginstruksikan kepada timnya untuk mencari tempat tinggal dan dana operasional untuk Citra.

Editor


Komentar
Banner
Banner