Kalsel

Masih Ada Tanda Hujan Lokal

apahabar.com, BANJARMASIN – Lambat laut asap mulai keluar dari langit Kalimantan Selatan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN – Lambat laut asap mulai keluar dari langit Kalimantan Selatan. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pun memantau akan ada tanda hujan lokal di sejumlah wilayah.

Diawali Selasa (24/9) pagi, cuaca di daerah ini secara umum bersahabat dengan perkiraan cerah dan cerah berawan. Titik asap hanya ada di Banjarbaru, Banjarmasin, Martapura dan Pelaihari.

Untuk siang hari tak terpantau terik menyengat, sejumlah wilayah berawan. Bahkan hujan lokal bakal terasa di Barabai, Batulicin, Kandangan, Kotabaru, Martapura juga Rantu.

Bergerak di malam hari, cuaca di seluruh wilayah terlihat cerah. Namun kondisi ini tak berlanjut untuk dini hari, Rabu (25/9).

Saat dini hari BMKG melihat sejumlah titik asap di Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Kandangan, Marabahan, Martapura, Paringin, Pelaihari, dan Rantau. Sementara beberapa daerah cerah berawan.

Dari situs bmkg.go.id, suhu di Kalimantan Selatan berada pada kisaran 23-36 derajat celcius. Sementara kelembaban kemungkinan ada pada tingkat 45 hingga 95 persen.

Baca Juga: FOTO: Ratusan Peserta Aksi Save Meratus Tumpah Ruah di Barabai

Baca Juga: Ibnu Sina Imbau Pelanggan Setop Konsumsi Air PDAM, Kenapa?

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner