News

Masduki Dipercaya Jadi Ketua JMSI Kotabaru

Masduki, berhasil terpilih menjadi Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Kotabaru.

Featured-Image
Masduki (tengah) terpilih menjadi Ketua JMSI Kotabaru. Foto: JMSI

bakabar.com, BANJARMASIN - Masduki,  berhasil terpilih  menjadi Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Cabang Kotabaru.

Dalam rapat pengurus dengan agenda penyegaran organisasi yang digelar  Sabtu (10/8/24) siang, di Banjarmasin, pengurus sepakat melakukan reorganisasi kepengurusan.

Disaksikan Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli, sebanyak 9 pengurus JMSI Kotabaru, termasuk ketuanya Hasan, sepakat melakukan voting, memilih ketua baru.

Voting yang dipimpin Sekretaris JMSI Kalsel, S.A Lingga, berlangsung demokratis, dengan mengajukan tiga nama  calon ketua terdiri, Duki Pantai, Hasan dan Masduki.

Hasilnya, dari 9 pemilih, pengurus JMSI Kotabaru, menjatuhkan pilihan kepada Masduki  dengan 6 suara, Duki Pantai 2 suara dan Hasan dengan 1 suara.

Acara reorganisasi yang juga disaksikan sejumlah pengurus JMSI Kalsel, terdiri Ansyari, Arief  Syarkawi , Elsa Pratiwi dan Maya Andriani, akhirnya menyepakati kepengurusan JMSI Kotabaru dipimpin ketuanya Masduki, hingga periode tahun 2007.

Sesuai janjinya, JMSI Kotabaru sepakat untuk lebih menghidupkan kepengurusan, sekaligus mendaftarkan seluruh perusahaan pers lokal di daerah, hingga mendapatkan sertifikasi dari JMSI Pusat di Jakarta.

Rakor JMSI Kalsel dengan JMSI Cabang Kotabaru, di Banjarmasin pada 10 Agustus 2024, dihadiri Milhan Rusli,  Lingga, Elsa, Arief Syarkawi, Ansyari, dan Maya, kemudian Hasan, Duki Pantai, Rakhmad, M Muliana, Masduki, Ica, Herry, Wardi, Fauji Rahman, termasuk perwakilan JMSI Tanah Bumbu, ZS Abdi.

Editor


Komentar
Banner
Banner