Relax

Marshanda Live Instagram Sebelum Hilang di Los Angeles, Curhat Soal Lihat Sunset dari Langit

apahabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kabar hilangnya artis Andriani Marshanda atau akrab…

Featured-Image
Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kabar hilangnya artis Andriani Marshanda atau akrab dikenal Marshanda di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Foto-Instagram

bakabar.com, JAKARTA – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kabar hilangnya artis Andriani Marshanda atau akrab dikenal Marshanda di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Kabar ini diketahui setelah sahabat Marshanda, Sheila Salsabila menyampaikan hilangnyan mantan Istri Ben Kasyafani itu di Instagram pribadinya.

Namun ternyata sebelum ia dikabarkan hilang, Marshanda sempat melakukan live streaming dan mengabarkan jika ia berencana berangkat ke AS tepatnya di Los Angeles.

Marshanda mengungkapkan rencana kepergiannya tersebut sambil tiba-tiba mengeluarkan air mata

“OK gue ke LA besok, hari ini pengen sama anak gue, nyokap gue,” ucap Marshanda dalam live-nya.

Dalam live tersebut ia juga menjawab pertanyaan penontonnya tentang perkembangan penyakit yang dideritanya.

“Penyakit itu cara Allah yang buat kita masuk surga,” ucapnya sambil tertawa.

“Gak ada penyakit yang gak bisa sembuh,” sambungnya.

Cuplikan live tersebut kemudian dibagikan oleh sahabatnya Sheila Salsabila dan menanyakan kepada netizen pesan apa yang didapat dari live tersebut. Sheila merupakan sahabat yang mengabarkan Marshanda hilang.

Menanggapi unggahan Sheila tersebut seorang warganet heran dengan ucapan Marshanda yang ingin melihat matahari terbenam dari langit.

“Caca mau live di langit. Langit maksudnya apa ya,” ujar warganet.

“Caca bilang mau Liat sunset Live di Langit, Jadi Caca dmn?,” balas Sheila kepada warganet itu.

Dalam postingan Instagramnya, dua hari belakangan, Sheila mengaku sudah tak lagi bisa menghubungi Marshanda. Sampai saat ini, Sheila terus berupaya mencari Marshanda.

Sejumlah pengumuman mengenai pencarian Marshanda dalam bahasa Inggris pun sudah dibuat. Lebih jauh, ia juga meminta pertolongan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi," tulis Sheila Salsabila. "Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila.

Komentar
Banner
Banner