Nasional

Mardani H Maming Temani Jokowi Ngopi Bareng di Taher Square

apahabar.com, BANJARMASIN – Kehadiran Joko Widodo (Jokowi) ke Kalimantan Selatan tak sekadar menghadiri kampanye akbar, panitia juga…

Featured-Image
Jokowi siap tampil fdi Taher Square Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kehadiran Joko Widodo (Jokowi) ke Kalimantan Selatantak sekadar menghadiri kampanye akbar, panitia juga mengemas acara ngopi bareng dengan generasi milenial di halaman Taher Square, Rabu (27/3) petang nanti.

Lantas siapa saja yang hadir pada acara santai itu nanti? Kabarnya pengusaha muda sekaligus Ketua DPD PDIP Kalsel, Mardani H Maming juga turut berhadir menemani calon presiden nomor urut 01 itu saat ngopi bareng.

Baca Juga: Jokowi Dipastikan Shalat Magrib Berjemaah di Masjid Ini

Meidy Akhmad, Ketua Panitia Pelaksana ngopi bareng Jokowi di Taher Square menjelaskan,nantinya petahana calon presiden ini menggunakan Jeep terbuka dan diiringi komunitas bikers menuju Taher Square bersua dengan generasi milenial untuk ngopi bareng.

Dipastikan Meidy, bukan hanya Mardani H Maming, tokoh masyarakat dan relawan TKD Kalsel yang mendampingi Jokowi, komunitas Barista Banjarmasin dan Banjarbaru pun ikut memeriahkan. Pada acara tersebut juga diselingi penampilan artis nasional dan lokal.

“Omar Annas Presiden Customs Indonesia akan memaparkan Garage Show dan Veve Zulfikar, mereka akan memeriahkan ngopi bareng di Taher Square,” tutur Meidy.

Baca Juga: Kampanye Akbar di Kalsel, Polres Banjarbaru Kawal Datang dan Pulang Jokowi

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner