Kalsel

Mantap! Vaksin Covid-19 di Banjarmasin Berhadiah Sepeda Motor

apahabar.com, BANJARMASIN – Banyak cara dilakukan untuk menarik warga agar ikut vaksinasi Covid-19. Salah satunya di…

Featured-Image
Vaksin Banua kerja sama Polresta dan Pemkot Banjarmasin di di samping Duta Mall (DM) Banjarmasin berhadiah sepeda motor. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Banyak cara dilakukan untuk menarik warga agar ikut vaksinasi Covid-19. Salah satunya di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pihak penyelenggara mempersiapkan lemari es, TV, mesin cuci, dan satu unit sepeda motor bagi warga yang beruntung. Doorprize akan dilakukan pengundian setiap minggu, bagi masyarakat yang telah divaksin di sana.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjarmasin, Machli Riyadi menyampaikan kegiatan vaksin ini untuk mencapai target 80 persen resapan vaksin pada bulan Desember mendatang.

"Sekarang capaian vaksinasi kita di angka 71 persen, kita optimis target 80 persen dicapai akhir tahun 2021," ujarnya.

Machli mengatakan bahwa kegiatan vaksin ini berkerja sama dengan Polresta Banjarmasin. Vaksinasi berhadiah ini berlokasi di samping Duta Mall (DM) Banjarmasin atau lokasi yang telah ditentukan.

Kegiatan juga dilangsungkan saat momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022. Dari pukul 09.00 Wita hingga 21.00 Wita.

"13 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022," ucapnya.

Untuk masyarakat umum dan anak usia 12-15 tahun. Wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Keluarga (KK). Khusus untuk vaksin kedua, harus membawa bukti vaksin pertama.

Komentar
Banner
Banner