Pemkab Kapuas

Mantap! Pemkab Kapuas Kembali Raih Opini WTP ke-6 Kalinya

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pemkab Kapuas, Kalteng, kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK…

Featured-Image
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menerima secara langsung penyerahan hasil penilaian opini WTP tahun 2021 di Auditorium BPK RI Perwakilan Kalteng di Palangka Raya. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Pemkab Kapuas, Kalteng, kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI atas laporan keuangan pada 2021.

Ini merupakan opini WTP yang ke-6 kalinya diraih oleh Pemkab Kapuas dari sejak tahun anggaran
2016, 2017, 2018, 2019, 2020 sampai tahun 2021.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mewakili Pemkab Kapuas berkesempatan menerima secara langsung penyerahan hasil penilaian opini WTP 2021 tersebut di Auditorium BPK RI Perwakilan Kalteng di Palangka Raya belum lama tadi.

“Atas nama Pemkab Kapuas saya menyampaikan terima kasih kepada BPK Kalteng atas segala masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan selama proses pemeriksaan,” kata Nafiah Ibnor di Kuala Kapuas, Selasa (17/5).

“Sehingga menghasilkan laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas sesuai dengan kondisinya," imbuhnya.

Wabup Nafiah Ibnor pun berharap melalui hasil penilaian tersebut, dapat semakin mendorong pengelolaan keuangan pada Pemkab Kapuas sehingga semakin tertib, transparan dan akuntabel.

Sehingga lanjut dia, dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam memajukan pembangunan diwilayah Kabupaten Kapuas.

"Semoga dengan adanya hal ini semakin meningkatkan kinerja pemerintah untuk lebih maju lagi dan menjadi prestasi yang dapat terus dipertahankan ke depannya," pungkas Nafiah.

Komentar
Banner
Banner