Peristiwa & Hukum

Mandi di Sungai, Pria di Karang Payau Kotabaru Disambar Buaya

Seorang pria di Desa Karang Payau, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru terpaksa harus mendapatkan penanganan medis akibat sambaran buaya liar, Selasa (8/8).

Featured-Image
Ilustrasi buaya. Foto-Kompasiana

bakabar.com, KOTABARU - Seorang pria di Desa Karang Payau, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru terpaksa harus mendapatkan penanganan medis karena disambar buaya, Selasa (8/8).

Informasi dihimpun media ini, pria tersebut berinisial JI berusia sekitar 42 tahun. Ia dilaporkan terluka setelah disambar buaya saat sedang mandi di sungai.

Khairil Sekdes Karang Payau mengatakan peristiwa tersebut terjadi saat korban pulang dari kebun lalu mandi di sungai.

"Kejadiannya itu siang tadi. Beruntung korban hanya mengalami luka di bagian perut dan langsung dilarikan ke Puskesmas lalu dirontgen ke rumah sakit," ujar Khairil, Selasa malam.

Khairil bilang, berdasarkan keterangan warga, korban berhasil selamat dari sambaran buaya liar dan sempat berteriak minta pertolongan.

"Untungnya buaya itu terhalang dengan perahu sehingga tidak bisa menyeret korban ke dasar sungai. Kebetulan juga saat kejadian juga ada perahu warga yang melintas jadi cepat tertolong," pungkasnya.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu Abdul Shomad juga membenarkan ihwal adanya peristiwa sambaran buaya tersebut di wilayahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner