Sport

Manajeri RANS Cilegon FC, Eks Kapten Timnas Indonesia Dapat Mobil Operasional Ferrari

apahabar.com, CILEGON – Sudah menjabat manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah juga dibekali mobil operasional mewah….

Featured-Image
Hamka Hamzah berpose di depan Ferrari 458 yang diklaim sebagai mobil operasional untuk manajer RANS Cilegon FC. Foto: Instagram

bakabar.com, CILEGON – Sudah menjabat manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah juga dibekali mobil operasional mewah.

Dalam peluncuran RANS Cilegon FC, Kamis (31/3) malam, mantan kapten Timnas Indonesia itu diumumkan sebagai manajer klub milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim tersebut.

Sementara untuk posisi pelatih, dipercayakan kepada sosok berpengalaman seperti Bambang Nurdiansyah.

Selain diberi jabata, ternyata Hamka Hamzah juga mendapatkan fasilitas mewah dari RANS Cilegon FC.

Terbukti dari unggahan Hamka Hamzah melalui Instagram. Mantan pemain Arema FC dan Persita Tangerang itu menggunggah foto berdiri di depan mobil Ferrari 458 berwarna merah.

"Alhamdulillah mobil opreasional Rans Cilegon FC gak kebayang bisa pake mobil ini. Slide 2 jangan diliat..#gaskandia,” tulis Hamka Hamzah.

Uniknya dalam slide kedua unggahan itu, Hamka Hamzah malah menunjukkan kunci mobil tersebut bermerek Honda.

Tampaknya unggahan itu sekadar lelucon. Namun demikian, foto itu mendapat lebih dari 52 ribu warganet dan 400 komentar.

Salah seorang yang berkomentar adalah presenter olahraga Darius Sinathrya. “Ngeri Capt!! Ini Ferrari dari Jepang yaa?!!” tulis Darius dengan menambahkan emoticon tertawa.

Mantan pemain Arema FC, Gustavo Chena, juga ikut berkomentar, “Kualitas amigo,” tambah mantan rekan seklub Hamka Hamzah ini.

Terlepas dari unggahan Hamka Hamzah, tidak kurang Rp300 miliar diinvestasikan Raffi Ahmad dan Rudy Salim untuk membangun RANS Cilegon FC.

“Nilai investasi total di atas Rp300 miliar. Bukan nilai akuisisi klub, tapi untuk infrastruktur penunjang, pembelian tanah, pembangunan gedung dan sebagainya,” jelas Rudy Salim seperti dilansir Goal.

RANS Entertainment dan Prestige Motorcars berencana membuat lapangan FIFA certified di Pantai Indah Kapuk 2 Jakarta.

Arena seluas 2,7 hektar tersebut juga menjadi pusat pelatihan berbagai olaharaga, mulai dari lapangan sepakbola dan futsal, skateboard arena, bulutangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai esport arena.

Diberi nama RANS Prestige Sportainment, arena itu dilengkapi zona komersil seperti restoran, roof top cafe, cafe bola dan food court.

RANS Prestige Sportainment juga mengelola sekolah sepakbola, selain pusat pelatihan RANS Cilegon FC.



Komentar
Banner
Banner