Peristiwa Curanmor

Maling Berjaket Ojek Online Gasak Motor di Indekos Koja

Seorang pelaku pencurian motor menggunakan jaket ojek online (ojol) di indekos Koja.

Featured-Image
Ojol melakukan pencurian motor terekam CCTV di sebuah indekos kawasan Koja, Jakarta Utara, Jumat (10/2/2023). Foto: istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah CCTV merekam aksi pelaku pencurian motor menggunakan jaket ojek online (ojol) di sebuah indekos di Jalan Lontar Luar, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Jumat (10/2).

Dalam rekamanCCTV,  pelaku berjaket ojol masuk ke area kosan sekitar pukul 03.37 WIB berperan dan langsung menggasak motor Honda Beat incarannya.

Saat melakukan aksinya pelaku masuk ke dalam halaman dan mulai merusak kunci motor incaran yang saat itu terkunci.

Salah seorang penghuni indekos, Erna (34) mengatakan, pencurian motor ini terjadi saat seisi hunian sedang waktu istirahat tidur.

Baca Juga: Komplotan Curanmor Gasak Motor Trail di Koja

Erna mengatakan, bahwa motor yang hilang awalnya sudah terkunci dengan posisi stang ke kanan. Namun karena pagar tidak digembok, pelaku bebas masuk ke halaman indekos.

"Motor itu sudah dikunci stang kanan, kebetulan tadi malam kami lalai ya lupa menggembok itu pagar," kata Erna saat ditemui di lokasi.

Baca Juga: Mencuri di 23 TKP, Residivis Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Erna menyebut proses pencurian motor tersebut berlangsung sangat cepat. Hanya dalam waktu dua menit unit sudah dibawa kabur. Menurut Erna, berdasarkan rekaman CCTV pelaku berjumlah dua orang. Salah satunya mengenakan jaket ojek online.

Atas kejadian ini, pemilik sepeda motor rencananya akan melapor ke Polsek Koja untuk ditindaklanjuti aparat kepolisian.

"Pelaku dua orang, yang pertama pakai jaket Gojek, terus pas sudah selesai ngambil motor di belakangnya diikutin pelaku satunya lagi," tukas Erna.

Editor


Komentar
Banner
Banner