ENTERTAINMENT

Malam Mingguan Asyik di Palaka Coffee Pagatan: Ngopi sambil Menikmati Live Music

Lagu Temani Aku dari Sheila On 7 mengalun lembut dari Palaka Cafe yang berada tidak jauh dari bibir pantai Pagatan. 

Featured-Image
Away Edogawa dan Palaka Band saat menghibur pengunjung Palaka Coffee Pagatan. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, KUSAN HILIR - Lagu Temani Aku dari Sheila On 7 mengalun lembut dari Palaka Coffee yang berada tidak jauh dari bibir pantai Pagatan. 

Lagu yang masuk dalam album Kisah Klasik untuk Masa Depan itu dinyanyikan oleh vokalis beken asal Pagatan, Away Edogawa. 

"Temani aku selamanya... Selamanya..." kata Away saat mengakhiri lagu yang dirilis 22 tahun yang lalu.

Baca Juga: Menanti 'Reuni' God Bless dan Deep Purple Setelah 48 Tahun

Formasi Palaka Band malam ini cukup solid. Selain Away, ada Faris yang membetot bass, Indra pada kajoon, Arif pada gitar 1, dan ada Bahrul yang memainkan gitar kedua. 

Suara yang keluar dari sound system juga lumayan empuk. Terdengar ramah di telinga. Keluaran suara yang cukup baik itu membuat pengunjung cafe masih bisa menikmati musik sambil ngobrol. 

Setelah menuntaskan lagu Temani Aku, Away kemudian menyanyikan Hari Bersamanya. Lagu itu ada di album Berlayar yang dirilis pada 2011. 

Away memang menjadi fans berat Sheila On 7 sejak lama. Dia mengaku sebagai Sheila Gank garis keras. "Saya punya tandatangan semua personel Sheila On 7 di album Berlayar itu," ungkap Away.

Baca Juga: Iwan Fals Akan Gelar Konser Eksklusif di Jakarta, Cek Harga Tiketnya!

Sejumlah pengunjung juga ikut meramaikan live music malam ini. Mereka menyanyikan lagu-lagu populer Indonesia. 

Selain menyajikan tempat nongkrong dan pengalaman minum kopi yang asyik, berbagai menu yang disajikan di Palaka Cafe juga sangat menarik.

Di antaranya ada kopi susu yang cara penyajiannya berbeda dengan cafe kebanyakan. Kopi susu itu disajikan di dalam botol khusus dengan gelas dan tambahan es di dalamnya. Harganya pun relatif terjangkau. 

Hingga lewat pukul 23.00, live music masih berlangsung. Palaka Band masih menyanyikan lagu-lagu populer Indonesia. Di antaranya Ojo Dibandingke dan Ada Apa Denganmu yang dipopulerkan oleh Peterpan. 

Suasana malam

Cafe ini belakangan menjadi tempat nongkrong favorit bagi masyarakat Pagatan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner