Kalsel

Malam Ini, Nasdem Kalsel Gelar Silaturahmi dengan DPP

apahabar.com, BANJARMASIN – DPW Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kalimantan Selatan menggelar silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus…

Featured-Image
DPW Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kalimantan Selatan menggelar silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus pusat di Banjarmasin, Sabtu malam. Foto-apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – DPW Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kalimantan Selatan menggelar silaturahmi dan koordinasi dengan pengurus pusat di Banjarmasin, Sabtu (07/12) malam.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kalsel Gina Mariati mengatakan pertemuan kali ini bertujuan mengeratkan tali silaturahmi antara para pengurus daerah dengan pusat.

“Semua pengurus daerah dan para anggota dewan fraksi Nasdem se-Kalsel hadir semua,” jelas Gina.

Silaturahmi malam ini dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Nasedm Ahmad M Ali, ketua DPW Nasdem dan para tamu undangan lintas partai, serta para calon gubernur, wali kota dan bupati.

Tak hanya itu, hadir pula organisasi lintas partai Nasdem dari Garda Pemuda, Garnita, liga mahasiswa, Petani Nasdem dan Badan Advokasi Hukum Nasdem.

“Sebelum di Kalsel, Waketum juga sudah safari ke Kalteng, Palangkaraya. Habis dari sini beliau akan ke Kalimantan Timur, Kalimantan Utara dan Kalimantan Barat,” sambungnya.

Baca Juga:Sibuk, Paman Birin dan Denny Kompak Absen di Nasdem

Baca Juga:Pilgub Kalsel: Nasdem Bangga Kadernya Dilirik Demokrat, Sinyal Koalisi?

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner