Pemkab Kotabaru

Malam Hari, RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru Kini Tampak Makin Mentereng

apahabar.com, KOTABARU – Pemkab Kotabaru terus melakukan pembenahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangeran Jaya Sumitra….

Featured-Image
Pemkab Kotabaru terus melakukan pembenahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangeran Jaya Sumitra. Foto: Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Pemkab Kotabaru terus melakukan pembenahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangeran Jaya Sumitra.

Berbagai sarana penunjang pun terus dilengkapi, hal itu tentu untuk memberikan pelayanan terbaik, dan kepuasan kepada masyarakat di Bumi Sa Ijaan.

Kondisinya terkini, RSUD Pangeran Jaya Sumitra andalan milik Kotabaru itu terlihat memiliki wajah yang berbeda hingga ke seluruh sudutnya.

Diambil gambar menggunakan drone, pada malam hari wajah RSUD Pangeran Jaya Sumitra itu pun tampak terang-benderang, dan mentereng dihiasi warna-warni lampu.

Salah seorang warga Kotabaru, Nurhayani mengaku merespons positif langkah yang dilakukan jajaran yang telah menyulap RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru hingga memiliki wajah yang cantik.

Selain terang, yang paling penting adalah pelayanan kepada masyarakat juga tetap harus prioritas.

“Intinya, bagus lah. Jadi, terlihat indah rumah sakit kita, dan tidak lagi terkesan angker. Semoga pelayanannya juga makin membaik lagi,” harap Nurhayani, warga Desa Semayap, Senin (2/8) malam.



Komentar
Banner
Banner