Religi

Malam Ini, Ustaz Das'ad Latif Isi Tausyiah di Siring Laut Kotabaru

Menjelang malam pergantian tahun 2023, Pemkab bekerjasama dengan Polres Kotabaru menggelar kegiatan religi yakni tablig akbar

Featured-Image
Ustadz Das'ad Latif bakal isi ceramah agama di Siring Laut Kotabaru jelang tahun baru 2023, Foto : Instagram Das'ad Latif.

bakabar.com, KOTABARU - Dalam rangkaian menyambut malam pergantian tahun 2023, Pemkab bekerjasama dengan Polres Kotabaru menggelar tablig akbar. Tablig akbar tersebut akan diisi Ustaz Das'ad Latif.

Ustaz Das'ad Latif dipastikan bakal mengisi tausyiah agama di kawasan wisata unggulan Bumi Sa Ijaan Siring Laut Jumat (30/12) malam ini atau selepas waktu salat isya.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Risa Ahyani, mengatakan tablig akbar merupakan salah satu rangkaian kegiatan keagamaan menyambut tahun baru 2023.

Kegiatan merupakan kolaborasi antara Pemkab dan Polres Kotabaru ini memiliki tujuan utama untuk memberikan siraman rohani bagi masyarakat muslim menyongsong tahun baru.

"Keberadaan wisata kita yang terus dilakukan pengembangan memiliki visi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga diharapkan mampu pula mendorong keimanan dan ketakwaan masyarakat kita," ucap Risa, Jumat siang.

Salah satu warga pusat Kotabaru mengapresiasi digelarnya tablig akbar di Siring Laut menyongsong tahun baru 2023.

"Tentu kita cukup senang dan bangga ada tablig akbar di penghujung tahun ini, semoga tahun depan kita mendapatkan berkah," pungkas Zainul Arifin. 

Sebagai informasi di malam pergantian tahun warga Kotabaru juga akan dihibur band Letto asal ibu kota Jakarta di Pantai Gedambaan.

Editor


Komentar
Banner
Banner