Kota Baru

Maknai Hari Kartini, Ikatan Bidan di Kotabaru Turun ke Jalan Bagikan Takjil Buka Puasa

apahabar.com, KOTABARU – Memaknai hari Kartini ke-143, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kotabaru turun ke jalan…

Featured-Image
Memaknai hari RA Kartini, IBI Cabang Kotabaru membagikan takjil buka puasa kepada para pengguna jalan di pusat Kotabaru. Foto-Masduki/apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Memaknai hari Kartini ke-143, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kotabaru turun ke jalan membagikan takjil berbuka puasa, Rabu (21/4).

Puluhan bidan itu kompak membagikan ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan di pusat Kotabaru. Tepatnya, di destinasi wisata utama Siring Laut dan kawasan lampu merah.

Ketua IBI Cabang Kotabaru, Suhartati, mengatakan pembagian takjil buka puasa tersebut selain untuk mengambil berkah Ramadan, juga sekaligus memaknai hari lahir RA Kartini ke-143 tahun 2021.

“Kami seluruh pengurus IBI Kotabaru ingin berbagi untuk sesama. Bertepatan di hari Kartini di bulan suci Ramadan ini,” tutur Suhartati, dijumpai bakabar.com, di sela pembagian takjil.

Dia berharap takjil buka puasa yang dibagikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi para pengguna jalan yang melintas.

“Semoga sedikit aksi berbagi kami untuk sesama ini menjadi berkah, dan keberadaan IBI di Kotabaru dapat dirasakan masyarakat di Bumi Sa ijaan,” pungkasnya berharap.

Salah satu penerima takjil mengaku sangat senang menerima sentuhan dari IBI Kotabaru itu. Terlebih, di masa suasana ekonomi sulit akibat pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, saya dapat paket takjil buka puasa sore ini. Terimakasih IBI Kotabaru sudah berbagi. Semoga aksi ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda di bulan Ramadan ini,” tutur Suhaimi.



Komentar
Banner
Banner