GIIAS 2023

Makin Nyaman dengan Fitur Baru, Lexus LM Anyar Melantai di GIIAS 2023

Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan mobil terbarunya Lexus LM di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Featured-Image
Lexus LM Generasi 2. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, TANGERANG - Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan mobil terbarunya Lexus LM di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Kami dengan bangga memperkenalkan The All New Lexus LM, mobil MPV mewah pertama di pasar," ujar General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma pada wartawan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Adapun, kehadiran Lexus LM menandai Lexus sebagai brand yang berkomitmen untuk berkontribusi pada realisasi lingkungan bebas polusi mengingat 90 persen produknya terdiri dari mobil listrik.

"LM generasi kedua ini dikembangkan dengan fokus untuk menciptakan kenyamanan yang optimal. The All New LM merealisasikan evolusi desain chapter terbaru Lexus," tukasnya.

Baca Juga: Lexus LM Melantai Perdana di Auto Shanghai 2023, Intip Spesifikasinya

Kini, logo "L" pada Lexus LM berada di bagian depan mesin dan garis yang menegaskan konsep spindle body. Evolusi ini merupakan yang pertama kali disematkan di unit Lexus LM.

Selain desain, Lexus LM turut menampilkan fitur-fitur terbaru yang guna menunjang kenyamanan penumpang.

Salah satunya adalah fitur Adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman yang dilengkapi dengan posture control yang menjaga postur kendaraan saat menikung dan mengerem.

Baca Juga: Mengungkap Teknologi yang Dibenamkan The All New Lexus RZ

Selain itu, Lexus juga memfokuskan pada sektor personalisasi dengan kehadiran 48 inchi Ultrawide Display pada varian flagship 4 seater yang dapat dipisah menjadi dua visual berbeda bagi penumpang.

Terdapat pula integrated climate concierge yang dapat mendeteksi temperatur di area penumpang yang dapat bekerja secara otomatis guna memaksimalkan kenyamanan penumpang.

Selain itu, di GIIAS kali ini, Lexus juga menghadirkan koleksi khusus untuk para pecinta Lexus dengan menawarkan mechandise khusus Lexus yang dapat dipesan selama pameran berlangsung.

Editor


Komentar
Banner
Banner