CERDAS MEMILIH

Makan Bareng Jokowi, Zulhas Lapor Ada Sambutan Meriah Warga ke Prabowo-Gibran

Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan siang bersama Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Medja Restauran Bogor, Jawa Barat

Featured-Image
Zulhas usai makan siang bersama Jokowi di Bogor, Minggu (7/1) (Foto: Dok. Istimewa).

bakabar.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) makan siang bersama Ketum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas) di Medja Restauran Bogor, Jawa Barat.

Zulhas mengatakan bahwa dia mengajak Jokowi untuk makan siang. Dia juga menyampaikan sambutan masyarakat di berbagai daerah kepada capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

"Ya saya kan koalisi lapor, ya kan. Kaya ke Indonesia timur, Sumatera, Jawa tengah, Jawa Timur, saya bilang, 'Pak kami mendapat sambutan begitu hangat, yah Gibran, Pak Prabowo-Gibran itu sambutannya baik sekali," kata Zulhas, Minggu (7/1).

Baca Juga: Kian Akrab dengan Menteri, Jokowi Kembali Makan Siang Bareng Zulhas

Menurut Zulhas, dalam sisa waktu kampanye ini, mereka semua harus bekerja keras. Dia turut memuji Jokowi sebagai sosok pembaharu.

"Pak Jokowi ini kan sangat pembaharu ya, membangun IKN, membangun Tol Jawa tembus, membangun Tol Sumatera tembus, iya kan. Kalau suadara pergi ke Labuan Bajo, bintang lima banyak di sana, jadi maju sekali," ungkapnya.

Baca Juga: PDIP Sebut Pertemuan Jokowi dan Airlangga Biasa Saja

Menurut dia, hal itu yang ingin dilanjutkan koalisinya. Termasuk untuk urusan yang menyangkut hajat rakyat, seperti bansos.

"Ini ingin kita lanjutkan, sampaikan kepada publik, termasuk urus-urusan yang menyangkut masyarakat banyak seperti apa, PKH, bansos, bantuan langsung el nino, ya itu juga kami lanjutkan, ditambah dana pondok, kita sampaikan ini. InsyaAllah satu putaran dapat," ucapnya.

Zulhas juga turut mengomentari debat capres nanti malam. Dia mengatakan Prabowo sangat siap menghadapi debat malam ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner