Pemilu 2024

Kian Akrab dengan Menteri, Jokowi Kembali Makan Siang Bareng Zulhas

Setelah bertemu dengan Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto, Presiden Joko Widodo kembali dijadwalkan makan siang bersama Menteri Perdagangan sekaligus Ketua

Featured-Image
Jokowi dan Zulkifli Hasan dalam sebuah pertemuan kenegaraan. Foto: Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Setelah bertemu dengan Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali dijadwalkan makan siang bersama Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas).

Mereka makan siang sebuah restoran di Medja Restaurant, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/1). Hal ini dikonfirmasi oleh Wali Kota Bogor Bima Aryadi.

"Betul. Siang ini (Zulkifli Hasan-red) agenda makan siang dengan Presiden Jokowi di salah satu restoran," kata Bima Arya.

Pertamuan ini menjadi pertanyaan publik, karena belakangan ini Jokowi kain akrab dengan para menterinya, khususnya yang berada dalam Koalisi Indonesia Maju.
​​​​​​​
Sebelumnya, Jumat (5/1), Jokowi makan malam bareng Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Jokowi dan capres nomor urut 2 itu makan malam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
​​​​​​​
Kemudian, Sabtu (6/1), Jokowi juga sarapan dan olahraga pagi bersama Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Editor


Komentar
Banner
Banner