Liga 2

Maju Nyalon Ketum PSSI, La Nyalla Enggan Tanggapi Berhentinya Liga 2 dan 3

La Nyalla Mattalitti enggan menanggapi kelanjutan kompetisi Liga 2 dan 3 musim 2022/2023 yang dihentikan oleh PSSI

Featured-Image
La Nyala Mattalitti enggan berkomentar terkait dengan dihentikannya kompetisi sepak bola Liga 2 dan 3 musim 2022/2023 (Foto: apahabar.com/Farhan)

bakabar.com, JAKARTA – Bakal calon Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti enggan menanggapi terkait dihentikannya kompetisi sepak bola Indonesia Liga 2 dan 3 lanjutan musim 2022/2023.

“Saya sudah mempelajari hal itu dan kebijakan tersebut menyangkut kepengurusan lama. Saya tidak mau berkomentar,” ujar La Nyalla seusai mendaftar maju Caketum PSSI, di GBK Arena, Jumat (13/1).

“Karena saya tidak ingin seperti mengambil kesempatan dalam kesempitan. Saya mengembalikan semuanya ke pengurus lama,” sambungnya.

Kendati demikian, pria yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu menegaskan bahwa hal serupa tidak akan terjadi kalau dirinya terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode selanjutnya.

Baca Juga: PSSI Hentikan Liga 2, Bos Persiba Balikpapan Cuma Bisa Pasrah

Di samping itu, La Nyalla berjanji tidak akan ada lagi penghentian kompetisi kalau dia memimpin PSSI.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan Liga 1 yang saat ini tanpa degradasi pun akan dikembalikanya ke format semula jika dirinya menjadi orang nomor satu di PSSI nanti.

“Saya akan mengembalikan semuanya ke aturan yang ada sesuai dengan statuta PSSI,” kata La Nyalla.

Kendati demikian, ditanya soal program lain yang akan dilakukannya andai terpilih menjadi Ketum PSSI selanjutnya, La Nyalla enggan menguraikannya secara rinci.

Baca Juga: Sah! LaNyalla Resmi Maju Daftarkan Diri Jadi Calon Ketum PSSI

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner