Hot Borneo

Lempar Helm ke Rekan Kerja, Pria di Kelumpang Kotabaru Dilaporkan ke Polisi 

Pekerja tambang batu bara di Kecamatan Kelumpang Utara, Kotabaru, melaporkan rekan kerjanya ke polisi setelah menjadi korban penganiayaan.

Featured-Image
Pelaku saat diamankan polisi. Foto : Humas Polres Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Pekerja tambang batu bara di Kecamatan Kelumpang Utara, Kotabaru, melaporkan rekan kerjanya ke polisi setelah menjadi korban penganiayaan.

Si pelapor berinisial TO. Sementara pelakunya, HN. Keduanya merupakan pekerja tambang di kawasan Pit 14 Desa Mangga, Kecamatan Kelumpang Utara. 

Kapolres Kotabaru melalui Kasat Reskrim AKP Iksan Prananto membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut pada Kamis (3/8) siang.

"Pelakunya juga sudah kami amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Iksan, Sabtu (5/8) siang.

Baca Juga: Menghadapi Arema FC, Penggawa Barito Putera Diminta Lebih Tenang

Peristiwa dugaan penganiayaan tersebut berawal saat pelaku melemparkan helm proyek miliknya. Namun lemparan helm itu sempat ditangkis oleh korban. 

Melihat kejadian itu, orang-orang yang berada di sekitar keduanya langsung melerai perkelahian. Namun, saat rekan-rekannya lengah, pelaku kembali menyerang korban dengan cara yang sama.

"Korban saat itu tidak tinggal diam dan kembali menangkisnya, lalu pelaku kembali diamankan rekan-rekannya," pungkasnya.

Baca Juga: Menengok Rumah Singgah Baiman, RSJ Versi Lite di Banjarmasin

Mendapatkan perlakuan itu, korban lantas merasa keberatan dan langsung melaporkannya ke Mapolsek Kelumpang Utara.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa pemicu yang membuat pelaku marah dan melempar helm sebanyak dua kali ke arah korban.

Editor


Komentar
Banner
Banner