Infotainment

Mahir Bernyanyi dan Menari, Ini Rahasia Ahyeon BABYMONSTER

Kepiawaian Ahyeon dalam bernyanyi, rap, hingga menari pun membuat penggemar berdecak kagum. Malahan, tak sedikit yang mempertanyakan rahasia sang idol

Featured-Image
Ahyeon BABYMONSTER. Foto: IDNTimes.

bakabar.com, JAKARTA – Girl grup baru YG Entertainment, BABYMONSTER, akan segera debut. Untuk memperkenalkannya pada publik, agensi yang menaunginya itu merilis video berisikan tiap member unjuk kebolehan.

Salah satu anggota BABYMONSTER itu adalah Ahyeon. Video yang diunggah per Senin (27/2) kemarin itu memperlihatkan Ahyeon kecil bernyanyi untuk audisi YG Entertainment pada 2018 lalu.

Membawakan lagu Snakehips berjudul All My Friends, penggemar bisa mendengar suara manis milik Ahyeon. Tak cuma itu, dia pun menunjukkan kemampuan rap-nya yang kuat.

Kemampuannya tidak berhenti sampai di situ. Ahyeon pun mampu menari dengan penuh tenaga.

Bahkan, penari dan koreografer Lee Jung Lee menyebut Ahyeon sebagai member dengan kemampuan kontrol terbaik jika dibandingkan member BABYMONSTER lainnya.

"Lee Jung mengatakan: #AHYEON adalah member terbaik yang mengerti kontrol. Itu sebabnya, dia memiliki keseimbangan yang baik saat berada di tengah," tulis akun Twitter @BABYMONSTERGLOBAL, dikutip Selasa (28/2).

Kepiawaian Ahyeon dalam bernyanyi, rap, hingga menari membuat penggemar berdecak kagum. Malahan, tak sedikit yang mempertanyakan rahasia sang idol sampai bisa menguasai itu semua.

Workout Andalan Ahyeon

Ternyata, kemampuan itu mampu dicapai lantaran Ahyeon rutin melakukan workout.

Dia membeberkan bahwa dirinya melakukan pemanasan berupa sit-up sebanyak 800 kali dalam sehari sebelum latihan menari.

"Untuk membuat gerakan tarian saya terlihat bersih, saya harus enerjik. Karena itu, saya melakukan 800 sit-up sebagai 'ab workout' untuk mengembangkan kemampuan saya," ujarnya.

Ahyeon juga melakukan sit-up sebanyak 100 kali di malam hari. Latihan itu dia lakukan dalam delapan posisi berbeda, beberapa di antaranya dengan meletakkan kaki di atas dan berbaring ke samping.

Kemudian, Ahyeon menyelesaikan latihan otot perut bersama trainee lainnya. Ini dia lakukan setiap hari.

Itulah rahasia Ahyeon menguasai kemampuan bernyanyi hingga menari. Tertarik mengikutinya?

Editor


Komentar
Banner
Banner