Rakernas Apkasi 2023

Ma'ruf Amin Buka Rakernas Apkasi dan Pameran AEO di Tangerang

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin membuka Rakernas sekaligus Pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023.

Featured-Image
Wakil Presiden Ma'ruf Amin membuka Rakernas Apkasi 2023, Kamis (20/7). Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara

bakabar.com, TANGERANG - Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin membuka Rakernas sekaligus Pameran Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2023.

Event ini berlangsung di Tangerang. Tepatnya Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kamis (20/7).

Direktur Eksekutif Apkasi, Sarman Simanjorang mengaku bangga dan bersyukur. Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersedia membuka kegiatan di Nusantara Hall itu.

"Ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Apkasi. Lengkap sudah kegiatan Apkasi, karena pernah dibuka dan diresmikan oleh Presiden Jokowi dan sekarang akan dibuka oleh Wakil Presiden," kata dia kepada bakabar.com, Kamis (20/7) siang.

Baca Juga: Rakernas XV Apkasi, Hadirkan Komoditas Unggulan dan Peluang Investasi

Kata dia, Apkasi menggelar kegiatan Rakernas XV Tahun 2023 sebagai amanah AD/ART organisasi.

Dalam rakernas ini akan dibahas berbagai persoalan-persoalan yang telah diakomodir melalui rapat kerja koodinator wilayah Apkasi. Di mana dalam rapat korwil daerah telah menginventarisasi isu-isu di daerah untuk dibahas bersama di tingkat nasional.

Sambung dia, pihaknya juga telah melakukan rapat Kowril Apkasi yang telah dilaksanakan di Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Lampung dan Bali.

"Jadi dalam Rakernas Apkasi ini, kita juga akan membahas kesiapan daerah dalam mendukung terlaksananya Pemilu Tahun 2024," ungkap dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner