DPRD Kalsel

Lutfi Saifuddin Sapa Konstituen Pesisir Sungai Banjarmasin

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H M Lutfi Saifuddin memanfaatkan masa reses dengan menyapa warga pesisir Banjarmasin. 

Featured-Image
Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H M Lutfi Saifuddin memanfaatkan masa reses dengan menyapa warga pesisir Banjarmasin. Foto: DPRD Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN – Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, H M Lutfi Saifuddin memanfaatkan masa reses dengan menyapa warga pesisir Banjarmasin. 

Kelurahan Kelayan Timur RT. 32, Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin menjadi titik pertama kegiatan reses, Senin (13/5).

Rencananya politisi Partai Gerindra ini bakal kunjungi 16 titik di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Banjarmasin untuk menyerap aspirasi konstituen sekaligus bersilaturahmi.

Dalam kali ini, Lutfi mengatakan reses menjadi tempat yang tepat untuk warga menyampaikan aspirasinya. 

"Disini mungkin banyak sekali permasalahan masyarakat terkait akses, kesehatan dan pendidikan yang belum terselesaikan oleh pemerintah provinsi atau kota. Ini merupakan kesempatan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi," ujar wakil rakyat yang kerap disapa Bang Lutfi ini.

Lebih lanjut ia mengungkap, warga sekitar mengeluhkan terkait air pasang.

"Masyarakat mengeluhkan terkait air pasang karena tersumbatnya aliran sungai. Padahal sungai ini merupakan salah satu urat nadi perekonomian kehidupan masyarakat. Seandainya alirannya lancar, otomatis pasti akan lebih baik,” tekannya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner