Habar Pemilu 2024

Logistik Surat Suara Pemilu 2024 di Banjarbaru Sudah Lengkap

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru memastikan bahwa kebutuhan logistik untuk surat suara Pemilu di Banjarbaru, kini sudah lengkap.

Featured-Image
Surat suara untuk Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Banjarbaru sudah lengkap. Foto: apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarbaru memastikan logistik surat suara Pemilu 2024 sudah lengkap.

Kelengkapan itu dipastikan dengan kedatangan surat suara pemilihan presiden di Gudang Logistik KPU Banjarbaru, Senin (25/12). 

"Surat suara pemilihan presiden sudah datang sebanyak 98 boks. Kemudian surat suara tambahan untuk DPD RI sebanyak 70 boks juga tiba bersamaan," jelas Ketua KPU Banjarbaru, Rozy Maulana, Selasa (26/12). 

Dengan demikian, lengkap sudah semua surat suara di Gudang Logistik KPU Banjarbaru. Mulai dari surat suara pemilihan DPRD Banjarbaru, DPRD Kalsel, DPR RI, DPD sampai pemilihan presiden. 

Adapun jumlah suarat pemilihan DPRD Banjarbaru sebanyak 399 boks, DPRD Kalsel Dapil 7 sebanyak 390 boks, pemilihan DPR RI Dapil Kalsel 2 sebanyak 390 boks, dan pemilihan DPD RI sebanyak 390 boks.

"Selanjutnya kami bakal menggelar rapat untuk membahas pelipatan surat suara, mengingat perakitan kotak suara sudah dirampungkan," tutup Rozy.

Editor


Komentar
Banner
Banner