Liga europa

Liverpool Pesta Gol, Juergen Klopp Puji 4 Pemain Muda

Liverpool sukses mengalahkan LASK Linz 4-0 pada laga lanjutan Liga Europa di Stadion Anfield, Jumat (1/12) dini hari WIB.

Featured-Image
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) bersama Conor Bradley usai bertanding di Liga Europa, Jumat (1/12). Foto: eurosport

bakabar.com, JAKARTA -Liverpool sukses mengalahkan LASK Linz 4-0 pada laga lanjutan Liga Europa di Stadion Anfield, Jumat (1/12) dini hari WIB.

Kemenangan itu berkat gol yang diciptakan Luis Diaz (12'), Cody Gakpo (15', 90+2'), dan Mohamed Salah (51'p).

Meski para pemain senior yang mencetak gol, pelatih Liverpool Juergen Klopp justru memuji empat pemain mudanya yang diturunkan di pertandingan itu, yaitu Conor Bradley, Luke Chambers, Kaide Gordon, dan Stefan Bajcetic.

Bahkan Conor Bradley yang tampil menggantikan Ryan Gravenberch di menit 82 menjalani debutnya bersama Liverpool di Liga Europa. Begitu juga dengan Luke Chambers yang kembali mendapatkan menit bermain.

Baca Juga: Alisson Absen Dua Pekan Bela Liverpool, Lawan Man United Siap Turun?

Sedangkan Kaide Gordon yang masuk sebagai pemain pengganti setelah lama absen, juga mendapatkan pujian dari Juergen Klopp bersama dengan gelandang berbakat Liverpool, Stefan Bajcetic.

"Saya menyukainya, mereka pantas mendapatkannya," kata Klopp dilansir situs resmi timnya.

Menurut Klopp, Conor Bradley memiliki talenta dan masa depan yang cerah. Bahkan, ia juga tak meragukan pemain berusia 20 tahun itu bisa saja menjadi andalan tim di masa mendatang.

"Luke juga hebat. Kami memasukkan Kaide Gordon yang kembali berlatih penuh dan ia terlihat super dalam latihan sehingga banyak hal positif. Tapi tentu saja, Conor bermain sangat baik," ucap Klopp.

Baca Juga: Andre Onana Blunder Lagi, Peluang Man United ke 16 Besar Menipis

Conor Bradley melakukan debut di kompetisi Eropa bersama Liverpool terjadi pada musim 2021-2022 di pertandingan Liga Champions melawan AC Milan.

Namun, ia melewatkan awal musim ini karena cedera punggung, dan laga ini adalah penampilan pertamanya sejak kembali fit.

Editor


Komentar
Banner
Banner