Mohamed Salah Hattrick

Liverpool Menang Besar 7-1 Atas Rangers, Salah Cetak Hattrick Cepat

Liverpool menang telak 7-1 atas tuan rumah Rangers, sekaligus Mohamed Salah jadi bintang kemenangan The Reds usai mencetak Trigol ke gawang Rangers.

Featured-Image
Mohamed Salah cetak hattrick untuk kemenangan Liverpool (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

bakabar.com, JAKARTA – Liverpool sukses menang dengan skor telak 7-1 saat bertandang ke markas Glasgow Rangers dalam lanjutan pekan keempat fase Grup A Liga Champions.

Mohamed Salah yang dalam beberapa pertandingan sebelumnya sulit untuk mencetak gol, di pertandingan ini ia berhasil mencetak hattrick ke gawang tuan rumah.

Bermain di Ibrox Stadium pada Kamis (13/10) dini hari, Liverpool sukses membantai tim tuan rumah dengan skor yang sangat fantastis.

The Reds sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama berkat gol yang diciptakan oleh Scott Arfield. Sebelum akhirnya Roberto Firmino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Mohamed Salah cs lantas bangkit selepas turun minum dengan mencetak 6 gol ke gawang klub asal Skotlandia tersebut.

The Reds yang tampil mendominasi permainan seusai turun minum langsung menggebrak tim tuan rumah dengan mencetak enam gol.

Gol-gol tersebut masing-masing di ciptakan oleh Roberto Firmino (1 gol), Darwin Nunez (1 gol), Salah (3 gol) dan Harvey Elliot (1 gol).

Berkat kemenangan ini, Liverpool tetap bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan perolehan 9 poin. Sementara, Rangers berada di dasar klasemen dengan belum meraih satu poin pun.

Salah Cetak Hattrick

Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan The Reds pada pertandingan yang berlangsung di Ibrox Stadium itu. Pemain berkebangsaan Mesir itu sukses menorehkan trigolnya dalam laga tersebut.

Salah yang masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Darwin Nunez lantas langsung memberikan tiga gol untuk kemenangan The Kops.

Ia hanya membutuhkan waktu enam menit untuk mencetak trigolnya ke gawang Rangers pada pertandingan tersebut.

Babak Pertama

Kedua tim bermain cukup imbang pada awal-awal babak pertama. Sebelum akhirnya tim tuan rumah mampu unggul lebih dulu dimenit ke-17 berkat gol yang dicetak oleh Scott Arfield.

Tertinggal lebih dulu tidak membuat pasukan Jurgen Klopp mengendorkan permainan, di mana keunggulan Rangers hanya mampu bertahan selama tujuh menit.

Usai pemain nomor sembilan Liverpool, Roberto Firmino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-24.

Namun hingga turun minum, kedua tim tetap belum mampu menambah pundi-pundi gol mereka.

Babak Kedua

Selepas jeda turun minum, The Reds langsung tancap gas. Alhasil, babak kedua yang baru berjalan sepuluh menit itu membuat Liverpool berbalik unggul 2-1 atas gol yang diciptakan oleh Firmino.

Pasukan Jurgen Klopp kembali memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-1 di menit ke-66. Kali ini giliran Darwin Nunez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Petaka untuk tim tuan rumah datang, usai Mohamed Salah masuk menggantikan Nunez yang ditarik keluar.

Salah yang baru masuk menggantikan Nunez langsung mencetak tiga gol cepat hanya dalam kurun waktu enam menit saja.

Salah mencetak hattrick pada menit ke-76, 80, dan 81. Tiga gol yang disarangkannya membuat The Reds unggul jauh 6-1 dari Rangers.

Tak puas dengan hasil tersebut, anak asuh Klopp kembali memperlebar keunggulan menjadi 7-1 usai Harvey Elliot berhasil mencetak gol penutup untuk kemenangan The Reds.

Skor 7-1 untuk kemenangan Liverpool atas Rangers bertahan hingga babak kedua usai.

Susunan Pemain:

Rangers: Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Ben Davies, Borna Barisic; Ryan Jack, John Lundstram; Junior Fashion Sakala, Scott Arfield, Ryan Kent; Antonio-Mirko Colak.

Liverpool: Alisson; Joe Gomez, Ibrahima Konate, Virgil Van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Jordan Henderson, Fabinho, Harvey Elliott; Roberto Firmino, Darwin Nunez, Fabio Carvalho.

Klasemen Grup A Liga Champions

Klasemen Grup A Liga Champions 2022/2023 (Source LiveScore)
Klasemen Grup A Liga Champions 2022/2023 (Source: LiveScore)
Editor


Komentar
Banner
Banner