Liga europa

Liverpool Bantai Toulouse 5-1, Juergen Klopp: Malam Sempurna

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai timnya tampil sempurna usai menang 5-1 atas Toulouse pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2023/2024 di Stadion Anfield.

Featured-Image
Liverpool sukses menang 5-1 atas Toulouse pada pertandingan Liga Europa 2023/2024 di Anfield, Jumat (27/10). foto: liverpool.com

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai timnya tampil sempurna usai menang 5-1 atas Toulouse pada matchday 3 Grup E Liga Europa 2023/2024 di Stadion Anfield, Jumat (27/10) dini hari WIB.

Kemenangan Liverpool ini berkat gol yang dicetak Diogo Jota (9'), Wataru Endo (30'), Darwin Nunez (34'), Ryan Gravenberch (65'), dan Mohamed Salah (90+3'). Sedangkan Toulouse hanya memperkecil lewat aksi Thijs Dallinga (16').

Bagi Jurgen Klopp, kemenangan ini memang sudah pantas didapatkan karena timnya sangat mendominasi pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Hari Ini: Liverpool dan AS Roma Siap Jamu Lawan

"Kami memegang kendali penuh pada sebagian besar pertandingan. Kami mendulang gol-gol bagus dan tidak ada yang cedera. Ini malam yang sempurna," ungkap Klopp dilansir dailymail.

Pelatih asal Jerman itu berharap catatan positif ini terus berlanjut di pertandingan berikutnya, termasuk saat menghadapi Nottingham Forest pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (28/10) besok.

"Saya pikir sangat mudah untuk jatuh cinta kepada tim ini. Ada begitu banyak kegembiraan di dalamnya. Kami harus mengambil langkah besar, berkembang, dan melakukan banyak hal. Meskipun ada banyak tanda-tanda yang tidak jelas, ini sungguh menjanjikan," ucapnya.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Liverpool Gagahi Union SG, AS Roma Pesta Gol

 Dengan hasil ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup E dengan 9 poin dari 3 laga.

Mo Salah dan kawan-kawan unggul 5 poin dari peringkat kedua, Union Saint-Gilloise.

Editor


Komentar
Banner
Banner