Sport

Live Streaming SCTV Liga Europa Celtic vs AC Milan Malam Ini, Ancaman Ibrahimovic

apahabar.com, JAKARTA – Jadwal Live Streaming SCTV Liga Europa Glasgow Celtic vs AC Milan, bisa disaksikan,…

Featured-Image
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) berduel dengan bek Inter Milan Stefan de Vrij dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di StadionSan Siro, Milan, Sabtu (17/10/2020). Foto: Reuters/Daniele Mascolo via Antara

bakabar.com, JAKARTA – Jadwal Live Streaming SCTV Liga Europa Glasgow Celtic vs AC Milan, bisa disaksikan, Jumat (23/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Matchday pertama Grup H Liga Eropa 2020-2021 Glasgow Celtic vs AC Milan di Stadion Celtic Park juga ditayangkan via Live Streaming Vidio.com.

Link Live Streaming siaran langsung AC Milan dan Glasgow Celtic di Skotlandia bisa dilihat di bagian bawah artikel ini.

BACA JUGA :
Hasil Fantastis Bayern Munchen vs Atletico Madrid, Start Mulus FC Hollywood Pertahankan GelarBA

BACA JUGA :
Hasil Liga Champions, Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk, Skor Akhir 3-2

Laga AC Milan vs Glasgow Celtic disiarkan live streaming SCTV & Vidio.com, akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di Liga Europa dan momen bertemunya kedua tim yang terakhir bertanding di fase grup Liga Champions 2013/2014 lalu.

Jelang laga, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tengah pusing menyusul cederanya Hakan Calhanoglu yang harus absen saat bertamu ke kandang Celtic.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan – kawan dijadwalkan akan bertandang ke Skotlandia untuk menghadapi Celtic pada matchday 1 Grup H Liga Europa 2020/2021.

Dilansir dari okezone.com, pemain berkebangsaan Turki itu diketahui bermasalah dengan engkelnya usai laga kontra Inter Milan akhir pekan lalu. Akibat cedera, engkel Hakan Calhanoglu harus absen setidaknya 10 hari. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan AC Milan untuk menghadapi Glasgow Celtic.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner