Sport

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Cina, Wajib Tiga Poin!

apahabar.com, JAKARTA – Kemenangan wajib direbut Timnas U-16 Indonesia dari Cina pada laga pamungkas Grup G…

Featured-Image
imnas Indonesia U-16. Foto-iNews.

bakabar.com, JAKARTA – Kemenangan wajib direbut Timnas U-16 Indonesia dari Cina pada laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2020, malam ini pukul 20.00 Wita.

Pasalnya tiga angka pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, dapat memastikan pasukan Bima Sakti lolos ke putaran final sebagai juara grup.

Garuda muda saat ini sama-sama mengoleksi 9 poin dengan Cina. Namun, Marselino Ferdinan dan kolega kalah selisih gol sehingga duduk di posisi dua klasemen sementara.

Jelang laga ini, Bima Sakti mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus. Ia berharap tiga kemenangan dalam laga sebelumnya dapat membuat mereka percaya diri.

“Semoga mereka bisa menjadikan itu sebagai bekal dalam pertandingan melawan Cina,” kata Bima Sakti dikutip bakabar.com dari Tempo.co, Minggu (22/09).

Seperti diketahui, tiga kemenangan Indonesia masing-masing didapat dari Filipina (4-0), Kepulawan Mariana Utara (15-1), dan Brunei Darussalam (8-0).

Lantas, Bima yang merupakan Jebolan PSSI Primavera optimis pemainnya dapat memenangkan laga melawan Cina. “Tidak ada kata draw, apalagi kalah, karena dari selisih gol juga memang kita di bawah Cina,” kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Sebelum mengahadapi laga ini, Bima masih menyoroti soal koordinasi dan antisipasi pemain ketika diserang lawan. “Penyelesaian akhir penting, tetapi kamu juga harus memiliki koordinasi dan antisipasi ketika diserang,” ujarnya.

Ia mencontohkan saat menang 15-1 lawan Kepulauan Mariana Utara, pada Rabu (18/09) tadi. Kelenggahan para pemain membuat tim asuhannya kebobolan satu gol. “Gol itu terjadi karena pemain tidak siap,” pungkas Bima.

Hanya juara grup dan empat runner-up terbaik yang akan lolos ke babak utama Piala Asia U-16 2020 di Bahrain.

Berikut adalah link live streaming timnas U-16 Indonesia vs China:

Link Satu: Link 1

Link Dua: Link 2

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner