Sport

Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz, Menjaga ‘Keperawanan’ Los Blancos

apahabar.com, MADRID – Real Madrid vs Cadiz dalam lanjutan jadwal Liga Spanyol, La Liga, di Stadion…

Featured-Image
Striker Karim Benzema tumpuan Real Madrid menghadapi Cadiz, demi menjaga ‘keperawanan’ Los Blancos, live streaming beIN Sport, Sabtu (17/10) pukul 23.00 WIB. Foto-net

bakabar.com, MADRID – Real Madrid vs Cadiz dalam lanjutan jadwal Liga Spanyol, La Liga, di Stadion Alfredo Di Stefani, Sabtu (17/10) pukul 23.30 WIB, Live Streaming beIN Sports.

Real Madrid vs Cadiz di pekan ke-6 La Liga Spanyol hari ini dapat disaksikan melalui link live streaming beIN Sports di akhir tulisan ini.

Menarik bagi Real Madrid, karena saat menjamu Cadiz, mereka berupaya agar tetap ‘perawan’ alias tak terkalahkan.

Mahfum, Real Madrid dalam 4 laga terakhir di La Liga, berhasil memetik 3 kemenangan dan 1 kali imbang.

Selain Real Madrid, ada Barcelona dan Sevilla yang juga belum tersentuh kekalahan di La Liga.

Meski demikian, Real Madrid saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan 10 poin.

Real Madrid unggul 3 poin dari rival abadi mereka Barcelona. Kendati demikian Barcelona baru memainkan 3 laga.

Terlepas dari itu, peluang Real Madrid untuk mempertahankan ‘keperawanan’ nya itu, terbuka lebar. Mengingat Cadiz bukan lawan sepadan Los Blancos.

Cadiz yang telah memainkan 5 laga, sudah mencatat 2 kekalahan. Sisanya 2 kali menang, 1 kali imbang.

Catatan itu tentu bukan bekal bagus melawan Los Blancos. Terlebih Cadiz telah kebobolan 6 gol, 1 angka lebih banyak dari memasukkan gol dalam 5 laga di La Liga Spanyol.

Sebaliknya, Madrid surplus 4 gol, dengan perbandingan 6 memasukkan, 2 kemasukkan.

Lini depan, salah satu faktor kunci Los Blancos. Di sisi lain, solidnya lini pertahanan jadi penentu tim asuhan Zinedine Zidane.

Terbukti dalam dua laga beruntun Los Blancos tanpa kebobolan. Masing-masing saat menghadapi Real Valladolid dan Levante.

Los Blancos juga dapat menurunkan sang kiper utama, Thibaut Courtois di laga nanti.

Materi pemain Real Madrid mulai dari kiper, bek, gelandang, dan striker, unggul jauh dibandingkan Cadiz.

Bahkan 6 gol yang telah dicetak dalam 4 laga terjadi dalam berbagai situasi: open play, counter attack, set piece, penalti, hingga gol bunuh diri.

Di lain pihak, Cadiz cenderung lemah dalam memaksimalkan bola mati. Alex Fernandez dan kawan-kawan lebih banyak mengandalkan serangan via open play dan counter attack untuk mencetak gol.

Dengan jumlah rata-rata fouls yang mencapai 15,6 kali per pertandingan, Cadiz mesti meminimalisir pelanggaran-pelanggaran tak penting, terutama di area pertahanan.

Kendati begitu, dalam 3 pertemuan terakhir Cadiz selalu sukses membobol gawang Madrid. Hal ini membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan tak bisa memandang sebelah mata kekuatan tim tamu.

Selain itu, Real Madrid juga mesti berhitung kala menyerang. Garis pertahanan tinggi yang kerap diperagakan anak asuh Zinedine Zidane dapat sewaktu-waktu dimanfaatkan oleh tim tamu.

Berikut Link Live Streaming Real Madrid vs Cadiz: Klik di Sini

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid:

Thibaut Courtois; Nacho, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Luka Modric; Marco Asensio, Vinicus Junior, Karim Benzema.

Cadiz:
Jeremias Ledesma; Iza, Marcos Mauro, Juan Cala, Alfonso Espino; Salvi Sanchez, Jose Mari, Jens Jonsson, Ivan Alejo; Anthony Lozano, Alex Fernandez.

Komentar
Banner
Banner