liga 1

Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera

PSIS Semarang akan menjamu PS Barito Putera saat bertanding pada lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri Surabaya, Jumat (22/9) pukul 19.00 WIB.

Featured-Image
Barito Putera menghadapi Persis Solo di Stadion Demang Lehman, Minggu (3/9). (foto: psbaritoputeraofficial)

SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu PS Barito Putera saat bertanding pada lanjutan Liga 1 2023/24 di Stadion Jatidiri Surabaya, Jumat (22/9) pukul 19.00 WIB.

Meski akan menjalani laga yang sulit, tim Laskar Mahesa Jenar bertekad untuk dapat merengkuh tiga poin. 

Namun, tim asuhan Gilbert Agius ini memiliki modal kurang bagus menjelang menghadapi Barito Putera setelah takluk dari Persis Solo 0-2, pekan lalu.

Tapi sang pelatih justru kekalahan itu membuat PSIS termotivasi menebusnya di laga lawan Laskar Antasari. 

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Madura United Kokoh, Barito Putera Gagal Menempel

“Setelah kami kalah lawan Persis, mentalitas turun. Tapi pemain sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan mengembalikan hal itu dan siap untuk laga besok [hari ini],” kata Gilbert Agius.

Terkait kekuatan sang lawan, pelatih asal Malta itu sudah mengetahuinya dan akan waspada di pertandingan nanti.  

“Barito Putera ada di atas kita. Pertandingan yang sulit, namun kita akan berusaha. Bermain di kandang bisa menguntungkan dengan dukungan suporter. Oleh karenanya hasil harus baik,” ucapnya.

Sedangkan Barito Putera juga menargetkan bisa meraih kemenangan setelah pulang tanpa poin usai bertanding di markas PSM makassar pada laga sebelumnya.

Baca Juga: Iqbal Gwijangge, Calon Kapten Timnas Indonesia U-17 Asal Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan meminta pemain fokus pada pertandingan.

Karena Mike Ott dkk akan dihadapi tim yang memiliki rekor bagus selama main di kandang. Selain diisi dengan pemain-pemain berkualitas mereka juga akan didukung suporter yang selalu memenuhi stadion.

"Saya sampaikan pada pemain untuk fokus saja ke pertandingan. Karena lawan yang kita hadapi kali ini adalah lawan tidak main-main, mereka terus berproses semakin baik. Pasti mereka akan termotivasi dan rekor mereka juga sangat baik di kandang sendiri," tegasnya.

Pada klasemen sementara, PSIS ada di peringkat ke-5 dengan 18 poin. Sedangkan Barito Putera di peringkat ke-4 dengan nilai 20.

Baca Juga: Tanpa Kekuatan Penuh, PSM Makassar Sikat Barito Putera 2-0

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (22/9) pukul 19.00 WIB.

Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera... LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner