Sport

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (17/12) pukul 23.30 WIB.

Featured-Image
Tiga Penggawa Manchester United setelah pertandingan selesai. Foto: Instagram/brunofernandes8.

bakabar.com, JAKARTA - Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di Anfield Stadium, Minggu (17/12) pukul 23.30 WIB.

The Red Devils berada dalam kondisi kurang baik jelang menghadapi The Red. Dalam dua laga terakhir, mereka menelan kekalahan. Bahkan, itu terjadi dihadapan publik sendiri.

Pada pertandingan terakhir di liga, Man United takluk 0-3 oleh Bournemouth. Selain itu, pasukan Erik ten Hag ini juga kandas oleh Bayern Munchen 0-1 di Liga Champions.

Hasil tersebut membuat Man United tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 27 poin, serta tersingkir dari kompetisi terbesar di Eropa tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ada Big Match Liverpool vs Man United

Dengan kondisi kepercayaan diri tim yang tidak baik, Man United juga mendapatkan persiapan yang buruk. Sebab, mereka tidak bisa diperkuat oleh beberapa pilar pentingnya.

Selain Kapten Bruno Fernandes yang absen karena akumulasi kartu kuning, Harry Maguire, Anthony Martial, Lisandro Martínez, Casemiro, Christian Eriksen, Mason Mount, hingga Tyrell Malacia juga tidak bisa turun akibat cedera.

Ujian yang akan diterima Man United ternyata belum berhenti. Mereka juga dihantui dengan catatan kurang apik saat bertandang ke Anfield.

Stadion yang memiliki kapasitas lebih dari 57 ribu itu seakan menjadi tempat menyeramkan bagi United sejak musim 2019.

Baca Juga: Liverpool vs MU, Duel Sarat Gengsi Dua Tim Pesakitan

Bahkan terakhir kali Setan Merah berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool di Anfield ketika musim 2018-2018 yang dicetak oleh Jesse Lingard. Meski saat itu tim yang dipimpin Jose Mourinho kalah 1-3.

Kini Erik Ten Hag berambisi membalas kekalahan Man United dari Liverpool musim musim lalu. Ketika itu, Bruno Fernandes dan kawan-kawan dibantai 0-7 di Anfield.

"Anfield adalah tempat yang indah untuk dikunjungi tapi juga sulit ditaklukkan. Kekalahan musim lalu harus kami jadikan pelajaran dan kami harus membuktikan di laga nanti," kata Ten Hag dilansir situs resmi tim.

Berbanding terbalik dengan Anak asuh Jurgen Klopp. Mereka berada dalam kepercayaan diri tinggi karena belum terkalahkan dalam lima Pertandingan terakhir sekaligus menghuni puncak klasemen.

Baca Juga: Reaksi Pep Guardiola Melihat Man City Kembali Gagal Menang di Kandang

Duel nanti akan berjalan sengit, tim tuan rumah berambisi meraih kemenangan agar bisa bertahan di puncak klasemen. Sementara itu Tim tamu harus meriah kemenangan demi mengembalikan kepercayaan diri skuat.

Adapun pertandingan antara Liverpool vs Manchester United akan disiarkan secara live streaming yang bisa diakses disini.. LINK.. 

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas, Wataru Endō, Dominik Szoboszlai, Ryan Gravenberch, Mohamed Salah, Luis Díaz, Darwin Núñez.
Pelatih: Jürgen Klopp.

Manchester United (4-2-3-1): André Onana, Diogo Dalot, Raphaël Varane, Jonny Evans, Sergio Reguilón, Sofyan Amrabat, Scott McTominay, Kobbie Mainoo, Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, Rasmus Højlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner