AFC Cup

Link Live Streaming Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup

PSM Makassar akan menjalani pertandingan di matchday pertama Grup H AFC Cup 2023/2024 dengan menghadapi wakil dari Vietnam, Hai Phong.

Featured-Image
PSM Makassar menumbangkan Barito Putera dengan skor 2-0. Foto: Barito Putera Official.

bakabar.com, JAKARTAPSM Makassar akan menjalani pertandingan di matchday pertama Grup H AFC Cup 2023/2024 dengan menghadapi wakil dari Vietnam, Hai Phong.

Laga yang akan digelar di markas Hai Phong, di Lach Tray Stadium, Kamis (21/9), nantinya disiarkan secara langsung dan live streaming.

Dengan menyadang status sebagai kampiun Liga 1 musim 2022/2023, tim berjuluk Juku Eja itu datang ke Vietnam dengan kepercayaan dirinya yang sangat tinggi untuk menghadapi Hai Phong.

Selain itu, anak asuh Bernardo Tavares juga memiliki modal apik jelang lawatannya ke markas Hai Phong usai tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di kompetisi Liga 1.

Teranyar, Wiljan Pluim cs sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 akhir pekan lalu.

Meski bermodalkan hasil positif, PSM Makassar berkunjung ke markas Hai Phong bukan tanpa kekurangan. Juku Eja dikabarkan tak membawa skuat terbaiknya.

Sebab, terdapat beberapa pemain inti Juku Eja yang absen di laga nanti. PSM tidak akan diperkuat oleh sang kapten Wiljan Pluim, Yuran Fernandes, dan Ananda Raehan.

Walaupun tidak dengan skuat terbaiknya, Juku Eja diharapkan mampu meraih kemenangan di hadapan pendukung Hai Phong pada laga Piala AFC antarklub musim ini.

Terlebih, PSM juga diharapkan bisa mengikuti jejak rekan sekompatritonya yakni Bali United yang baru saja meraih kemenangan 5-2 dari Stallions Laguna FC di pertandingan sebelumnya.

Yang jelas, kemenangan juga akan menjadi modal sangat berharga bagi Juku Eja dalam menatap laga-laga AFC Cup 2023/2024 selanjutnya.

Adapun laga perdana AFC Cup 2023/2024 Grup H antara Hai Phong kontra PSM Makassar akan disiarkan langsung melalui tayangan televisi Inews TV pada Kamis (21/9) pukul 19.00 WIB.

Bentrok antara Hai Phong vs PSM Makassar juga akan disiarkan secara live streaming.. LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner