Sport

Link Live Streaming Bein Sports: Getafe vs Barcelona, Misi Messi Cs Kejar Real Madrid di Liga Spanyol

apahabar.com, SPANYOL – Jadwal Liga Spanyol pekan keenam Getafe vs Barcelona, Minggu (18/10/2020) dini hari, bisa…

Featured-Image
Lionel Messi dan Antoine Griezmann merayakan gol ke gawang Elche di turnamen pramusim Trofeo Joan Gamper 2020 di Camp Nou, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. (Foto: FC Barcelona)

bakabar.com, SPANYOL – Jadwal Liga Spanyol pekan keenam Getafe vs Barcelona, Minggu (18/10/2020) dini hari, bisa disaksikan lewat Link Live Streaming Bein Sport 1.

Lionel Messi cs akan bertandang ke markas Getafe di pekan 6 Liga Spanyol dengan misi meraih tiga poin, Sabtu malam atau tepatnya Minggu (18/10/2020) dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Laga seru Getafe vs Barcelona yang akan digelar di Coliseum Alfonso Perez, Madrid, juga bisa dinikmati di tayangan live streaming Vidio.com.

Getafe bukan lawan yang mudah di Liga Spanyol. Dua laga kandang di La Liga musim ini, Getafe selalu menang. Pertama mengalahkan Osasuna 1-0 lewat gol tunggal Jaime Mata, dan menjinakkan Real Betis 3-0 melalui gol Marc Cucurella dan dua gol Angel Rodriguez.

Baca Juga : Klasemen Liga Spanyol 2020: Real Betis di Pucuk Geser Villarreal dan Real Sociedad

Baca Juga : Prediksi Newcastle vs Man United, Target Solskjaer di Liga Inggris, Link Live Streaming Mola TV!

Namun, bagi Barcelona, catatan empat kali menang di laga tandang melawan Getafe bisa menjadi modal berharga tim asuhan Ronald Koeman di pekan 6 La Liga Spanyol.

Namun, Barcelona pekan lalu meraih hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Sevilla.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner