liga 1

Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024, pasukan Bajul Ijo optimistis untuk meraih poin penuh dalam laga tandang

Featured-Image
Barito Putera Akan Menjamu Persebaya Surabaya dalam Laga lanjutan Liga 1 Indonesia (Foto: X/Barito Putera)

bakabar.com, JAKARTA - PS Barito Putera akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura itu, akan disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (9/11) pukul 15.00 WIB.

Di pertandingan nanti, Persebaya tidak akan didampingi pelatihnya, Josep Gombau dan digantikan oleh caretaker, Uston Nawawi.

Baca Juga: Gustavo Almeida ke Persija Jakarta, Arema FC: Keputusan Sulit

Meski status sang pelatih masih menggantung di Persebaya, Uston menghimbau kepada skuad asuhnya untuk tetap fokus menjalani pertandingan nanti.

Apalagi, ia menyatakan bahwa Barito Putera lawan yang sulit ditaklukan karena memiliki pemain cukup mumpuni dari segala lini.

Hal itu dilihat dari hasil tim asuhan Rahmad Darmawan itu menahan imbang Persita Tangerang 2-2, akhir pekan lalu. Ketika itu, mereka sempat tertinggal terlebih dulu sebelum menyamakan kedudukan. 

"Kami tetap perlu mewaspadai Barito Putera karena di pertandingan terakhir mereka bisa mengambil poin (saat lawan Persita). Tentunya kita juga mewaspadai beberapa pemain Barito," ungkap Uston Nawawi. 

Baca Juga: Persija vs Persikabo 1973, Macan Kemayoran Siap Hapus Kutukan

Sedangkan pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan meminta para pemain memiliki motivasi tinggi saat menghadapi Persebaya.

Selain itu Coach RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, menyebutkan kondisi kesehatan pemain secara keseluruhan juga tidak ada masalah.

“Pemain siap tampil dengan kekuatan penuh, walaupun ada beberapa pemain yang cedera tetapi tidak terlalu mempengaruhi penurunan performa,” ujar RD.

Meski begitu, Barito Putera berada dalam kondisi kurang ideal sebelum bertemu dengan Persebaya.

Baca Juga: Link Live Streaming Hougang United vs PSM Makassar di AFC Cup

Dalam 5 pertandingan terakhir, Barito Putera selalu bermain imbang, termasuk saat bermain dengan RANS Nusantara dan Persikabo 1973 di kandang sendiri.

Kondisi itu pun membuat posisinya melorot ke-8 klasemen Liga 1 dengan memperoleh 25 poin. 

Sedangkan Persebaya Surabaya dalam 3 pertandingan terakhir selalu menelan kekalahan dan membuat posisi turun ke peringkat 12 dengan 22 poin.

Jelas, pertandingan ini dipastikan bakal menarik dan sengit. Sebab keduanya pasti sama-sama menginginkan kemenangan setelah menuai hasil kurang memuaskan di beberapa pertandingan terakhirnya. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persita vs Barito Putera Imbang, Persikabo Epic Comeback

Nantinya pertandingan antara Barito Putera melawan Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung tv nasional, Kamis (9/11) pukul 15.00 WIB.

Adapun laga ini juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK.. 

Editor
Komentar
Banner
Banner