liga 1

Link Live Streaming Barito Putera vs Borneo FC

Borneo FC Samarinda bersiap menghadapi tantangan PS Barito Putera dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Demang Lehman Martapura pada Sabtu (2/12)

Featured-Image
Dua penggawa Borneo FC, Stefano Lilipaly (kiri) dan Felipe Cadenazzi (kanan) saat menghadapi Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 2023/2024. Foto: instagram/borneofc.id

bakabar.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda bersiap menghadapi tantangan PS Barito Putera dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2023/24 di Stadion Demang Lehman Martapura pada Sabtu (2/12) sore.

Pertandingan Borneo FC vs Barito Putera akan disiarkan secara live streaming ini dipastikan bakal berjalan menarik dan sengit.

Tim tamu berusaha mengantisipasi misi balas dendam dari Barito Putera dan bertekad meraih tiga poin untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara.

Meskipun sebagai tim tamu di hadapan pendukung lawan, Borneo FC tetap tak gentar dan telah melakukan persiapan matang.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Persebaya Curi Poin di Kandang RANS Nusantara

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, menegaskan bahwa timnya telah melakukan perjalanan yang cukup panjang ke lokasi pertandingan, namun mereka tetap berada di Kalimantan.

"Kami sudah siap. Kami harus siap untuk pertandingan. Kami tahu Barito adalah tim yang bagus dan untuk itu kami harus siap. Dan juga ini adalah derbi, jadi tentunya akan spesial," ungkap Pieter Huistra.

Dirinya juga menyadari bahwa para pemain harus tampil percaya diri dalam melakukan derby Kalimantan tersebut.

"Para pemain harus menyadari bahwa mereka harus percaya diri saat ini dan harus menunjukkannya lagi saat pertandingan," ujar Huistra.

Pesut Etam, julukan Borneo FC, membawa modal positif dengan menekuk Barito Putera 2-0 pada putaran pertama di Stadion Segiri.

Baca Juga: Wasit Masih Belajar Teknologi VAR, Kapan Diterapkan di Liga 1?

Mereka juga mempertahankan rekor belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Gelandang Borneo FC, Hendro Siswanto, menyatakan bahwa para pemain siap tampil habis-habisan untuk meneruskan tren positif di BRI Liga 1 2023/24.

"Seperti yang dikatakan pelatih, Barito tim yang bagus. Tapi, kami semua pemain Insya Allah sudah siap untuk pertandingan. Kerja keras agar mendapatkan tiga poin," kata Hendro Siswanto.

Pertandingan tersebut akan tersaji secara langsung di Stadion Demang Lehman Martapura, selain itu akan disiarkan secara live streaming.

Adapun laga ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming... LINK...

Editor
Komentar
Banner
Banner