Tak Berkategori

Lima Ribu Slankers Bakal Jejali Kiram Park

apahabar.com, BANJARBARU – Gelaran Deklarasi Geopark Meratus yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel di Kiram…

Featured-Image
Ketua SFC Banjarbaru Yossie dan para Slankers bakal menyambut meriah kedatangan Slank di Kalsel, Kamis (21/2) nanti. Foto-SFC Banjarbaru For apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU – Gelaran Deklarasi Geopark Meratus yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel di Kiram Park, Kabupaten Banjar Minggu (24/2) mendatang, diperkirakan bakal meriah.

Pasalnya, selain bintang tamu dan tamu undangan, ribuan Slankers Kalimantan Selatan tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Ketua Slank Fans Club (SFC) Banjarbaru, Yassiana Damhudie kepada bakabar.com mengungkapkan, ribuan Slanker bakal dipastikan hadir di Kiram Park. Selain untuk mendukung deklarasi Geopark Meratus, juga untuk menghadiri konser Band Idola meraka Slank.

“Diperkirakan nantinya ada 5 ribu lebih Slankers, yang akan hadir memeriahkan acara di Kiram Park,” ujar pria yang akrab disapa Yossie Kamis (21/2) siang.

Baca Juga:Pegunungan Meratus Berstatus Geopark Nasional

Dia menjelaskan, hal ini diketahui berdasarkan hasil koordinasi SFC Banjarbaru, SFC Banjarmasin, dan SFC dari daerah lain. Diakuinya lima ribuan Slankers ini tidak hanya datang dari Kalimantan saja, tapi juga Slanker dari Provinsi lain.

“Saat ini, Slankers yang siap datang ada dari Kaltim, Kalteng dan dari Jawa,” terangnya.

Dia menjelaskan, konser Band Slank di Kiram Park Kabupaten Banjar jelas menjadi pelepas rindu para Slankers. Terlebih Band berumur 35 tahun yang digawangi Bimbim, Kaka dan kawan-kawan ini sudah hampir satu tahun tidak melakukan konser di Kalsel.

“Pasti menjadi pelepas rindu para Slankers di Kalsel. Terakhir Slank Konser pada Tahun 2018 lalu di Lambung Mangkurat. Slankers juga rindu dengan konser Slank di alam bebas siang hari. Tentunya ini akan lebih seru nantinya,” tutup salah satu konsultan Kementerian Desa RI ini.

Baca Juga: Status Geopark Meratus: Walhi dan Gembuk Pertanyakan Komitmen Daerah

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner