Tak Berkategori

Lihat Amanda Manopo Pakai Hijab, Warganet: Masya Allah Cantik!

apahabar.com, JAKARTA – Artis cantik Amanda Manopo kembali menjadi sorotan warganet, setelah tampil berbeda dalam unggahan…

Featured-Image
Amanda Manopo. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Artis cantik Amanda Manopo kembali menjadi sorotan warganet, setelah tampil berbeda dalam unggahan terkini di Instagram.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu memperlihatkan potret ketika mengenakan hijab. Tidak tanggung-tanggung, karena Amanda mengunggah enam foto sekaligus.

Terlihat tiga foto yang menampilkan Amanda mengenakan baju berwarna merah dan celana hitam, serta sepatu berwarna merah putih.

Wanita yang sedang menjalin asmara dengan Billy Syahputra itu terlihat cantik dengan balutan hijab bermotif bunga.

Lalu Amanda kembali mengunggah tiga foto mengenakan kerudung berwarna putih yang dipadupadankan dengan jaket denim biru model oversized.

Tidak menuliskan caption apapun, enam foto Amanda itu disukai ratusan ribu orang dengan puluhan ribu komentar.

Sederet warganet memberikan komentar positif dan memuji kecantikan wanita bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu, ketika mengenakan outfit berbeda.

“Masya Allah cantik nya manda pakai hijab,” tulis @meldapurnama_

“Beberapa hari lalu sempat mimpi Amanda pakai hijab, terus di post di instagram, dan sekarang benar-benar terwujud. Masya Allah,” timpal @fsyifa922

“MasyaAllah tidak hanya wajahnya yang cantik, tapi hatinya juga baik,” tulis @billymanda.official_

Rupanya unggahan Amanda Manopo dengan hijab merupakan bagian dari promosi untuk brand sendiri @mansyah.am.

Dari laman Instagram brand yang bersangkutan, terlihat beraneka produk yang ditawarkan. Mulai dari hair oil, scarf dan hijab, hingga lavender essential oil.

Sejatinya itu bukan penampilan perdana Amanda Manopo dalam balutan hijab. Ketika berperan sebagai muslimah dalam salah satu sinetron, Amanda pun terlihat totalitas.

Lewat akun media sosial, pemain sinetron Mermaid In Love ini beberapa kali dipercaya mempromosikan produk mukena.

imgimgimgimgimg



Komentar
Banner
Banner