Liga 2

Liga 2 Dihentikan, FC Bekasi City: Mimpi Kami Dibunuh PSSI

FC Bekasi City angkat bicara terkait dengan dihentikannya kompetisi Liga 2 yang membuat mimpi mereka harus sirna atas keputusan Exco PSSI

Featured-Image
FC Bekasi City kecewa dengan keputusan PSSI yang menghentikan Liga 2 (Foto: dok. PT LIB)

bakabar.com, JAKARTA – Klub kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia, FC Bekasi City kecewa dengan keputusan Exco PSSI terkait diberhentikannya Liga 2 musim 2022/2023.

Hal tersebut disampaikan oleh COO FC Bekasi City, Wafa Amri yang mengaku kecewa dengan keputusan tersebut lantaran sudah menghancurkan mimpi mereka.

Pasalnya, saat ini FC Bekasi City sedang dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini. Terlebih, tim milik pengusaha kenamaan Putra Siregar itu tengah berada di puncak klasemen sementara Liga 2.

Lebih lanjut, Wafa menjelaskan timnya sangat kecewa dengan keputusan Komite Ekesekutif (Exco) PSSI tersebut.

Baca Juga: Duh! Rapat Exco PSSI Putuskan Liga 2 dan Liga 3 Berhenti

Menurut COO FC Bekasi City itu, keputusan tersebut sangat berdampak bagi klubnya dari segi moral dan materi. Terlebih, tidak sedikit jerih payah yang mereka lakukan agar bisa berkompetisi di Liga 2 itu.

“Dihentikannya Liga 2 dan Liga 3 oleh PSSI menjadi pukulan telak bagi FC Bekasi City yang sedang berada dalam posisi pertama di Grup Tengah,” ujar Wafa dalam keterangan tertulisnya.

“Untuk membangun tim hebat, tak cuma tenaga, waktu, dan pikiran. Kami pun rela menggelontarkan dana yang tidak sedikit. Bahkan, selama Liga 2 berhenti pun gaji tetap lancar dan penuh,” jelasnya menambahkan.

Disamping itu, dirinya juga menegaskan keputusan yang dibuat PSSI itu telah membunuh mimpi FC Bekasi City untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Debut Joao Felix di Chelsea: Kartu Merah Hingga Takluk 1-2 dari Fulham

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner