Hot Borneo

Libur Lebaran Masih Panjang, Pantai Siring Pagatan Mulai Ramai Dikunjungi

apahabar.com, BATULICIN – Masih momen libur Lebaran 2022, Pantai Siring Pagatan di Kecamatan Kusan Hilir, Tanah…

Featured-Image
Lebih mudah dijangkau, Pantai Siring Pagatan mulai ramai dikunjungi masyarakat dalam momen cuti bersama lebaran. Foto: apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Masih momen libur Lebaran 2022, Pantai Siring Pagatan di Kecamatan Kusan Hilir, Tanah Bumbu, ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Pantauan bakabar.com, Kamis (5/5) sore, terlihat sejumlah pengunjung sedang santai bersama keluarga, sambil menikmati beragam kuliner di kawasan tersebut.

“Kami memang sering ke Siring Pagatan, bukan hanya momen libur lebaran. Biasanya mengajak anak untuk makan-makan,” tutur Hj Reni, salah seorang pengunjung.

Demikian pula pengunjung lain bernama Gina. Terlebih posisi Pantai Siring Pagatan mudah dijangkau, karena berada di pinggir jalan nasional di Desa Sungai Lembu.

“Tujuan utama ke Siring Pagatan untuk mengajak anak-anak melihat laut, sekaligus makan-makan,” papar Gina.

Kedatangan pengunjung yang ingin menghabiskan cuti bersama lebaran ini, sekaligus menjadi berkah untuk pedagang kuliner di Siring Pagatan.

“Biasanya kalau lebaran, pengunjung memang lebih ramai dari hari biasa,” ungkap Janah, salah seorang pisang gapit di Siring Pagatan.

“Selain pengunjung Siring Pagatan, banyak juga pembeli yang memang sengaja singgah untuk berbelanja makanan,” tambahnya.

Keramaian lebaran juga dirasakan Aco yang berdagang pentol ikan, “Sejak kemarin sampai sekarang, pengunjung mulai ramai. Banyak orang yang berkunjung,” pungkas Aco.



Komentar
Banner
Banner