Bocah Tewas Tertabrak

Lepas dari Pengawasan Ortu, Bocah Tewas Tergilas Mobil di Tambora

Kelalaian pengemudi berinisial CA (19) mengakibatkan seorang anak meninggal terlindas seorang mobil.

Featured-Image
Korban yang tergilas, tidak meninggal seketika, namun berhasil dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan oleh pihak keluarganya, dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit, Jumat 5 Mei 2023.

bakabar.com, JAKARTA - Seorang bocah berusia 10 tahun berinisial AFI tewas tertabrak mobil Toyota Innova di Jalan Songsi Dalam RW 006, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (1/5) akibat lepas dari pengawasan orang tuanya (ortu), .

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan kelalaian pengemudi berinisial CA (19) mengakibatkan orang lain meninggal, karena saat hendak berjalan ia tidak melihat korban yang berada di depan mobil yang dikendarainya.

Baca Juga: Viral, 2 Petugas Kebersihan Jakut Tertabrak Mobil Saat Sapu Jalan

Dalam rekaman CCTV terlihat mobil yang dikendarai CA melintas dari arah selatan menuju utara dan menabrak korban yang tengah duduk di depan kendaraannya.

"Diduga pengemudi tidak melihat korban, yang mengakibatkan AFI mengalami luka pada bagian kepala, wajah tangan dan kaki," kata Agus dalam keterangannya, Jumat (5/5).

Baca Juga: Diduga Tabrak Lari, Kecelakaan Maut di Bekasi Pemotor Tewas

Korban yang tergilas tidak meninggal di lokasi kejadian, namun berhasil dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan oleh pihak keluarganya, dan akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit.

"Kemudian dirawat di RSUD Tarakan, selanjutnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Tarakan," ujarnya.

Sementara dalam pemeriksaan polisi, pengemudi tak mengonsumsi alkohol saat peristiwa itu terjadi, dalam kasus ini polisi juga masih melakukan penyelidikan untuk menentukan pelanggran hukum bagi pengendara mobil tersebut.

"Masih dilidik," tukas Agus.

Editor


Komentar
Banner
Banner