Pemkot Banjarmasin

Lepas Atlet Siona, Wali Kota Banjarmasin: Pertahankan Juara Umum!

Ibnu Sina melepas Kontingen Atlet Spesial Olympic Indonesia (Soina) yang mengikuti Pekan Spesial Olympic Daerah (Pesoda) Kalsel 2024.

Featured-Image
Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas Kontingen Atlet Spesial Olympic Indonesia (SOIna) kota Banjarmasin untuk mengikuti Pekan Spesial Olympic Daerah (PESODA) Kalimatan Selatan (Kalsel) tahun 2024. Foto: Humas

bakabar.com, BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina melepas Kontingen Atlet Spesial Olympic Indonesia (Soina) yang mengikuti Pekan Spesial Olympic Daerah (Pesoda) Kalsel 2024.

Kegiatan berlangsung di lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (20/6/2024).

Ibnu Sina memberikan dukungannya kepada para atlet kontingen Kota Banjarmasin yang akan bertanding dalam ajang Pesoda Kalsel yang berlangsung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024.

“Semoga kembali bisa mempertahankan juara umum. Sukses atlet-atlet terbaik di lima cabang olahraga. Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kota Banjarmasin kembali," ungkap Ibnu Sina.

Menurut Ibnu Sina, kegiatan itu adalah kesempatan bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mengharumkan nama kota.

“Ini adalah kesempatan besar bagi para atlet kita untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Kami berharap mereka bisa membawa pulang gelar juara umum dan membuktikan kualitas mereka sebagai atlet yang unggul," tambahnya.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya dukungan dari seluruh masyarakat Banjarmasin untuk para atlet.

Ajang Pesoda Kalsel itu menjadi momen penting bagi para atlet untuk bersaing di berbagai cabang olahraga.

Dukungan penuh dari pemerintah kota diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi para atlet dalam meraih prestasi tertinggi.

Ibnu Sina juga menyampaikan harapannya agar para atlet dapat kembali membawa pulang gelar juara umum dan membuktikan kualitas mereka sebagai bintang dunia di kancah olahraga regional.

"Kami berharap para atlet bisa mempertahankan juara umum dan mengharumkan nama Kota Banjarmasin," tutupnya.

Kegiatan itu tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momen untuk mempererat semangat kebersamaan dan sportivitas diantara para atlet dan masyarakat Kota Banjarmasin.

Editor
Komentar
Banner
Banner