Hot Borneo

Lepas Atlet Kormi, Bupati Tabalong: Harumkan Nama Daerah

apahabar.com, TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Yuhani, melepas…

Featured-Image
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Yuhani, melepas atlet KORMI untuk bertanding di FORDA Kalsel. Foto-Istimewa.

bakabar.com, TANJUNG – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Yuhani, melepas atlet binaan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi).

55 atlet dilepas untuk mengikuti Festival Olahraga Masyarakat Daerah (Forda) Kalimantan Selatan Tahun 2022 di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kamis (24/3).

Yuhani berharap para atlet dapat menorehkan prestasi di festival tersebut.

“Saya yakin atlet Forda Tabalong berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi, bahkan bisa melebihi prestasi di ajang sebelumnya,” katanya.

Kata Yuhani, para atlet tentu sudah banyak melakukan persiapan-persiapan baik itu melalui training center maupun latihan secara mandiri, sebab tanpa persiapan yang matang dan sempurna tentunya mustahil akan diperoleh hasil yang maksimal.

Ia pun berpesan kepada para atlet yang bertolak ke Kiram Park untuk menguatkan mental saat bertanding pada kegiatan nanti.

“Harus percaya diri kalau orang Tabalong itu juga mampu bersaing dengan atlet -atlet daerah lain, saya yakin kalian mampu untuk mempersembahkan yang terbaik untuk daerah ini,” sebut Yuhani.

Tidak lupa Yuhani mengingatkan para atlet untuk selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan termasuk menerapkan protokol kesehatan ketat selama mengikuti Forda.

Terpisah, Ketua Kormi Tabalong, Ahmad Zubair mengungkapkan dalam kompetisi tersebut ada 12 cabang Induk organisasi yang diikuti.

Ia pun berharap para atlet bisa mengharumkan nama Tabalong pada Forda di Kiram Park.

“Saya berharap dalam kompetisi ini para atlet dapat bertanding dengan sungguh-sungguh sehingga bisa mengharumkan nama Tabalong,” pungkas Zubair.



Komentar
Banner
Banner