Pemilu 2024

Lempar Guyonan Ganjar Pranowo, Prabowo: Kita Juga Punya Rambut Putih

Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto melempar guyonan rambut putih yang indentik dengan bacapres Ganjar Pranowo.

Featured-Image
Prabowo Subianto di acara HUT ke-25 PAN. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto melempar guyonan rambut putih yang indentik dengan Bacapres Ganjar Pranowo.

Hal itu dilontarkan Menteri Pertahanan itu kala menyapa para petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) di acara HUT ke-25 PAN.

"Pertama saya menyapa tokoh-tokoh dari tuan rumah yang mengundang, dari Partai Amanat Nasional Dr. H. Zulkifli Hasan," kata Prabowo di Hotel Sultan, Senin (28/8).

Baca Juga: Tepis Isu Koalisi Alternatif, Ganjar: PPP Masih Bersama Kami

Menurutnya, Zulhas merupakan sahabat lama baik di saat indah maupun sulit. Setelah itu Prabowo juga menyapa Sekretaris Jendral PAN, Eddy Soeparno beserta elite partai lain.

"Saudara Muhammad Eddy Dwiyanto Soeparno, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional. Saudara Totok Daryanto bendahara umum Partai Amanat Nasional. Saudara Sutrisno Bachir, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional," jelasnya.

Baca Juga: Tak Lagi KKIR, Prabowo Umumkan Nama Baru: Koalisi Indonesia Maju

Guyonan rambut putih dilontarkan saat ia menyapa Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa.

"Dr. Ir. H. Muhammad Hatta Rajasa, Ketua Majelis Penasihat Partai Amanat Nasional juga sahabat lama. Kawan seperjuangan, kita juga punya rambut putih," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner