DPRD Balangan

Legislator Balangan Sri Huriyati Pimpin Senam Sehat Bersama di RTH Disporapar

Senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini dipimpin Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi.

Featured-Image
Anggota DPRD Sri Huriyati Pimpin Senam Di Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan, menggelar senam sehat bersama Ruang Terbuka Hijau (RTH) Disporapar di Paringin Selatan, Minggu (8/10/2023).

Senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini
dipimpin anggota DPRD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi.

Dalam sambutannya Sri menyampaikan, agar menjadikan peringatan ini sebagai momen penting untuk mempererat persatuan dan mempromosikan gaya hidup sehat di masyarakat.

Senada, Plt Kepala Disporapar Kabupaten Balangan, Bambang Mulyadi, juga mengharapkan agar olahraga ini bisa menjadikan tubuh semakin sehat sekaligus menciptakan semangat dalam berkarya dan berprestasi sekaligus dapat menjadi suatu ajang untuk berkumpul bersama.

Selain senam sehat, rangkaian kegiatan juga diisi dengan bazar UMKM, panjat pinang, lomba tari kreasi dan senam SKJ 2022 dari pelajar tingkat SMP/SMA se-Kabupaten Balangan.

Terakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Norhaineli atas lagu ciptaannya yang berjudul “Balanganku”.

Kemudian penyerahan hadiah kepada pemenang lomba tari kreasi, senam SKJ serta kostum terbaik yang diserahkan langsung oleh Anggota DPRD kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner