Gaya Hidup

Legislator Balangan Sri Huriyati Hadi Gelar Senam Sehat hingga Zumba Gratis

Sri Huriyati Hadi, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara senam sehat, Master Class Yoga, dan Zumba Party yang digelar secara gratis.

Featured-Image
Sri Huariati memimpin senam zumba gratis di Balangan. Foto: DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Legislator Balangan, Sri Huriyati Hadi, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara senam sehat, Master Class Yoga, dan Zumba Party yang digelar secara gratis di Studio Medina. 

Sri Huriyati Hadi, yang selalu aktif menyosialisasikan gaya hidup sehat ke masyarakat Balangan mengatakan, menjaga kesehatan tubuh dan pikiran sangat lah penting dalam kehidupan. 

"Saya sangat senang dapat mengajak semua masyarakat Balangan untuk bergabung dalam acara ini. Kegiatan ini kesempatan bagi kita semua untuk bersama-sama menjaga kesehatan tubuh dan pikiran, diharapkan juga dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat," ucap Legislator Balangan Sri Huriyati saat dihubungi bakabar.com via WhatsApp, sabtu (2/12/2023).

Dalam acara tersebut juga dibagikan door prize menarik bagi para peserta yang beruntung. Oleh karena itu, diharapkan kehadiran warga Balangan untuk meramaikan acara ini.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk berolahraga bersama Sri Huriyati Hadi dan instruktur yang berpengalaman serta menikmati kebersamaan di Studio Medina," katanya. 

"Mari sekali lagi kita tingkatkan gaya hidup sehat dan jaga kesehatan bersama-sama," tambah Bunda Sri sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, Studio Medina, yang berlokasi di Jalan A Yani, Kecamatan Paringin Selatan (Depan Kantor BKPSDM Balangan) yang akan menjadi tempat berkumpulnya warga Balangan untuk bersama-sama menikmati kegiatan olahraga yang menyenangkan dan bermanfaat. Acara ini dijadwalkan dimulai pukul 08:00 Witadan akan menjadi momen kebersamaan yang penuh semangat

Editor
Komentar
Banner
Banner