DPRD Balangan

Legislator Balangan Serahkan Bantuan Kebakaran di Pulantan

Anggota DPRD Balangan, Syahbudin, menyerahkan bantuan kepada warga paska kebakaran di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan, Syahbudin, menyerahkan bantuan kepada warga pasca-kebakaran di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan. Foto: Dok. Humas DPRD Balangan

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Balangan, Syahbudin, menyerahkan bantuan kepada warga pasca-kebakaran di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan.

Penyerahan bantuan itu dilakukan Syahbudin mewakili DPD PKS Kabupaten Balangan.

Kejadian bahwa kebakaran terjadi kemarin, Jumat (24/2) di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan, Kabupaten Balangan yang menghanguskan 3 rumah, 2 buah di antaranya hangus 100% dan 1 hangus sekitar 80% an. Awal mula api berasal dari salah satu rumah warga yang diakibatkan oleh konsleting listrik.

“Kami dari DPD PKS Kabupaten Balangan menyerahkan bantuan berupa alat masak seperti kompor gas, wajan, peralatan mandi, peralatan salat seperti sejadah dan lain-lainnya," ujar Sihab yang dikenal sebagai anggota DPRD Balangan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pihaknya berharap setelah kejadian kebakaran ini menjadi bagian dari kehati-hatian bersama dalam beraktivitas untuk menjaga rumah atau tempat tinggal masing-masing.

"Kami juga mendoakan kepada warga yg terkena musibah kebakaran semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah dan ujian ini, serta kami juga berharap agar ekonomi mereka pulih kembali dan dapat secepatnya membangun rumah tinggal mereka,” ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner