DPRD Balangan

Legislator Balangan Berharap Fasilitas Olahraga Terus Meningkat

Legislator Balangan, Rusdin Barhiwan sangat peduli dengan perkembangan olahraga di Kabupaten Balangan.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan

bakabar.com, PARINGIN - Legislator Balangan, Rusdin Barhiwan sangat peduli dengan perkembangan olahraga di Kabupaten Balangan.

Ini dibuktikannya dengan memberikan berbagai bantuan kepada organisasi olahraga yang ada di Balangan.

Ia mengatakan, sebelum mencalonkan diri sebagai legislatif, salah satu yang sangat ia inginkan adalah membangun kemajuan olahraga di Kabupaten Balangan.

”Alhamdulillah saat periode pertama, kami berada di Komisi II yang kebetulan membidangi masalah olahraga, mitra kerja kami salah satunya adalah Disporapar,” katanya, Selasa (27/2/2024) di Paringin.

Ia menyampaikan, saat pertama kali menjabat pihaknya mendapat berbagai usulan dari cabang olahraga dan organisasi olahraga di Kabupaten Balangan.

”Jadi mereka menginginkan semacam pengadaan alat-alat olahraga, Alhamdulillah beberapa kita bisa realisasikan,” ujarnya.

Rusdin berharap, berbagai kejuaraan olahraga nantinya dapat dilaksanakan di Balangan seperti kabupaten tetangga.

”Kalau tidak salah kepala daerah kemarin pernah berstatement pada saat pelaksanaan Porprov di HSS, bahwa setelah pelaksanaan kejuaraan itu beliau menginginkan pelaksanaan Porprov itu bisa dilaksanakan di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Ia berharap, beberapa tahun ke depan olahraga di Kabupaten Balangan terus mengalami kemajuan, khususnya Fasilitas olahraga yang ada di Kabupaten Balangan agar dapat menjadi tuan rumah untuk Porprov nantinya.

Editor
Komentar
Banner
Banner